Monday, September 18, 2006

Tour MLeisure 2006

Aku bisa bilang ini tour yang cukup seru.. walau tanpa dampingan suami, aku gak lonely karena sibuk ngurusin acara... sibuk gokil ma geng Serieus (RND) dan sibuk bergaya ancuran hahahaa... Sampe saking sibuk letihnya aku tumben2an gak ngerasa dingin selama di Sukanigalih.
Hari kedua aja sampe terbakar matahari karena repot ngatur games di lapangan dan yang paling memalukan, aku pake jatoh segala ditengah permainan hahahaa.... RND tahun ini mayan kompak, kita menang beberapa lomba.
Miss Lingga juara 3 Mas Universe
, Gang Seriues juara 1 jari2 dan dapet hadiah hiburan tuk Long Ranger yang fenomenal itu karena sebagian peserta dari productions nekad pisan buka baju celana tinggal cd doang HAHAHAHHAAAA.... ancuuuur!!!!! Tapi HEBAT!!! Salut lah ma perjuangan peserta..... Yang menyenangkan aku pulang bawa 3 boneka besar dan memang door prize rice cooker.... huhuuuuy!!!!
It could be my last tour with MLeisure.... yang menyenangkan... thank GOD aku bisa have fun bersama temen2....
mungkin next time kita harus jalan lagi sebelum aku bener2 cabut dari RND........

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails