Friday, September 01, 2006

Jodoh gak lari kemana

Beberapa hari lalu temenku cerita begini..... long time ago dia naksir seorang tapi gak PD gitu untuk ungkapkan perasaannya hingga akhirnya waktu memisahkan mereka. Time past by and they meet again. In the wrong time, wrong place and in different status dia baru tersadar bahwa sudah sangat terlambat mengetahui bahwa dulu ada rasa di antara mereka, kini dia milik orang lain.

HIAAAAAaa.....!!! sebagai teman yang gokil aku cuman bisa nyukurin penyesalannya itu. Sapa suruh telmi (telat mikir). Aku tau banget deh temenku ini terlalu banyak pertimbangan dan banyak maunya. Inget dulu dia selalu 'konsultasi' kalo lagi punya 'mangsa' heheheheee... sampe bosen aku ngeramalin dia ... abis banyak banget deh list yang dia incer hehehee... tau deh tuh sempet ada yang nyantol gak ya?
Sekarang temenku ini lagi terkeder-keder nyari pasangan hidup... heran deh padahal apa seh yang nggak buat dia? Punya tampang mayan, cukup keren, pinter dan sekarang lebih mandiri dengan pekerjaan barunya di rantau. Harusnya seh dia bisa ngegaet beberapa sekaligus (kayak sinetron2 indonesia) hueheheheee.... tapi gak jelas deh tuh. Aku seh selalu becandain ngatain dia hombreng hehehe (jahat banget ya aku).

Hidup berputar dan kita tak akan pernah tau kapan cinta datang dan pergi. So selama cinta itu mulai bersemi... biarlah cinta tumbuh dan mekar. Nikmati indah dan harumnya cinta..... Njoy your liffe! taela! Jayus!

PS:Tenang aja .... jodoh gak lari kemana kok! Peace yooooo!!!!

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails