Friday, September 22, 2006

Puisi Nyasar

Sudah seminggu ini ada email berisi puisi yang datang setiap pagi... email directly to my own account. Lucu banget judulnya simple, salam kenal. Si pengirim gak banyak tanya, hanya mengirimkan pusi tok, jadi ya aku gak banyak replay... aku juga gak mengiyakan tuk lebih mengenal si pengirim ... paling2 komentar: bagus!
Orang ini dengan nama Dede menggunakan email kantor juga sepertinya, gak pernah absent kirim puisi2 yang panjaaaaaaaaaang bgt itu. Aku sendiri gak baca detail, terutama kalo judulnya agak2 sedih. Kemarin seh aku sempet iseng tanya apa punya puisi cinta, berhubung aku lagi jatuh cinta hahahahaa....
Aku juga gak larang dia kirim puisi2 itu karena mungkin suatu saat akan berguna. Btw, yang mengherankan kok puisi2nya pas banget sama suasana hatiku deh.... heran. Hari senin dia kirim puisi tentang ibu yang rindu pada sang anak, hari kedua tentang rindu pada kekasih hati, hari ke-3 tentang cita2, kemarin tentang kejujuran dan hari ini tentang kehidupan.
Gara2 puisi2 ini tadi pagi curi2 kesempatan bikin puisi di tengah meeting... hehehe abisan si boss talking mulu sampe kuping rasanya panas hahaha.... begini puisi pendek yang tadi pagi aku coret2 di kertas.......
Yang lain tawarkan tawa
Suguhkan suka...Sirami canda...
Tapi...yang kuperlukan Cinta
Cinta sejati...dari lubuk hatinya
Ku bersyukur telah mengenal cinta
yang hanya kukenal dari sebuah nama...
nama yang terukir dalam cincin di jari manisku ini
Saat ini aku baru temukan satu cinta sejati .....dari seorang suami... suamiku yang sekarang jauuuuh....belum pernah kurasa ketulusan seperti yang ia korbankan tuk orang seperti aku. Thanks yaaaang! I love u too!

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails