Friday, September 01, 2006

Bye bye Genduu

Minggu 20 Agustus 2006... selesai makan malam aku minta mas anterin ke apotik terdekat untuk beli pipet. Aku pikir sudah waktunya aku harus mengambil tindakan tuk Genduu...iya, sudah seminggu dia gak makan..padahal sudah di pisah dari Cikal masih aja diem gak bergerak kalo gak di angkat2. Cikal aja yang biasanya pendiem kalau di jemur malah dah mulai nakal sembunyi dibalik pot2 kembang Mama.
Jadi dengan lagaknya bak dokter aku menyuapi Genduu dengan pipet...makanannya aku hancurkan dalam air hangat lalu perlahan kupaksa dia makan...hehehe lucu banget. kira2 2/3 bubur peletnya habis aku rendam dia sebentar dalam air hangat dan membiarkannya istirahat.
Senin pagi selesai beres aku dan mas main ke rumah Wisma, bawa Genduu dan Cikal supaya mereka bisa jalan2.... begitu sampai langsung ku jemur mereka...hiks...alangkah kagetnya aku saat Genduu tak lagi bergerak...badannya ringaaaang sekali membuatku tersentak kaget dan langsung bercucur air mata...sesegukan menangisi si kura2 ninja nakal kesayanganku. GAk pernah menyangka Cikal yg kupikir sakit dan diam2 aja masih bisa bertahan, tapi kenapa Genduu yang biasanya sehat baru sakit sebentar sudah mati secepat itu.... hiks. Dengan sisa air mata di pelupuk mata, mas mencoba menghiburku dan kami memakamkan Genduu di depan rumah. Bye2 Genduu...... padahal aku sudah jatuh cinta pada kenalanmu!
foto: waktu Genduu lagi sehat2nya...lg ngincer makanan hehehe.... lahap banget deh!

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails