Friday, September 22, 2006

Berbagi Dalam Keanehan

Kalau masih boleh aku pengen seorang sahabat yang konyol... yang bodoh... yang tertawa terbahak-bahak kalo aku justru cerita sedih...dan yang menangis tersedu-sedu kala aku cerita bahagia...
Kalau masih boleh aku pengen seorang sahabat yang 'oneng'... yang suka tulalit kalo diajak curhat serius... dan kadang serius kalo diajak becanda... hahhaaaha....
Kalau masih boleh aku pengen seorang sahabat yang bisa diajak gila.... kadang nyentrik.... kadang gak matching... tapi justru unik karna dia tampil beda...
Kalau masih boleh aku pengen seorang sahabat yang doyan makan kalo aku lagi diet .... dan yang puasa justru saat napsu makanku meningkat...
Kalau masih boleh aku pengen sahabat yang mencelaku kala aku tampil keren.... dan yang memujiku kala aku justru dalam keadaan buruk....
Kalau masih boleh aku pengen sahabat yang setia mendengarku bicara saat gundah... dan yang justru cerewet saat aku malas berkata-kata...
Kalau masih boleh.... aku pilih kamu jadi sahabatku... karena kamu aneh tapi aku butuh dan... kamu bilang aku aneh tapi kamu tetap bersamaku.... berbagi dalam keanehan ruang dan waktu yang gak matching.

2 comments:

NiLA Obsidian said...

tulisannya bagus.....
"sahabat yang saling mengisi"

regard's
nila

Di ^_^ said...

Hidup dan pekerjaan dah complicated jadi kadang butuh orang2 yang gak nyambung gitu biar hidup jadi ceria dan berwarna hahaha....

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails