Friday, September 22, 2006

Masih Sibuk Euy!

Urusan pameran IAAPA di US nanti sudah 90% selesai dari Graphic n Product design... tinggal menunggu assembling, Qc dan Packing aja baru deh aku bernafas lega. Gimana nggak, cuma dalam waktu kurang dari 5 minggu semua list game2 tersebut harus selesai. Thank GOD! Thanks my team!!! You all the best deh! Suer!!!! ^_^
Keluar dari kesibukan kerjaan2 itu, kini sudah ada janji yang menanti tuk ditepati... design undangan wedding. Harusnya seh aku seneng banget bisa bantu sepupuku, Ludia dan calon suaminya, Chris, ngedesign undangan mereka. Tapi karena timingnya agak mefet dari jeda aku santai jadinya aku agak BT neh, terlebih lagi ini si calon pengantin wanita yang gak tau menahu mo pemberkatan dimana...gak memberikan penjelasan siapa nama lengkap calon suaminya...alamat gedung tempat mereka akan menggelar resepsi....huuuuaaahhh jadi sebel deh neranginnya.... masa mo bikin undangan sendiri aja perlu contekan seh??? dong..dong..dong..dong!!!! aku tau seh pasti Udi lagi panik2nya ngadepin pernikahan yang dah tinggal menghitung hari ini dah gitu ditambah si Chris lagi tugas di Aceh...wah lengkap deh tuh stress calon pengantin seorang diri...huehehehheee.....
Jadilah sampai sesore ini aku masih nebeng compi kantor tuk ngerjain concept undangan sepupuku yang cerewet itu, daripada besok disamperin trus aku gak punya bahan kan lebih pusing lagi ndengerin dia merengek ini itu....huaaaa.... kacau deh besok gak bisa bangun siang berarti...hiks...nasib nasiiiiib!

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails