Wednesday, September 06, 2006

Sukses di Negri Sebrang

Pagi ini agak santai sedikit karena sekretaris RND bilang si boss sms absent ..... WOOHOO!!!! langsung santai gitu breakfast di bibi kantin pake telor dadar dan tempe tepung hehehee.... leader yang tidak baik, secara anak buah juga pada ikutan makan pagi di situ hahaha.... Padahal tadi pagi juga berat banget pengen absent gitu tapi masih mikir neh 4 game harus selalu diawasin perkembangannya .... cieee!!!

Sudah santai masuk kantor... sampai di depan compi langsung chatting sama temen, aku biasa manggil dia Bang Iwan... iseng aja nanya kabarnya di Malaysia.. soale jarang2 neh bisa bebas chatt dalam 2 minggu ini hehehee.... Obrolan kita berawal dari cerita boss baru RND yang seru punya. Last Tuesday kan si boss ikutan ngawasin 'take' voice over untuk sebuah game di daerah Pecenongan. Sepanjang perjalanan sibuk banget tanya2 tempat wisata (terutama pantai dan p.Seribu, Borobudur serta volcano)... wah pokoknya perjalanan yang macet dari Cikupa-Pecenongan jadi terasa cepat karena boss, Jimmy, Lingga dan aku ngobrol teruuuuuss... Mmmm si boss juga demen banget main X-Box jadi sempet tanya2 dimana jual kaset bajakannya hahahahahhaa... GAWAT Deh!!!! Dia juga semangat banget kalo denger aku cerita pantai2 mana aja yang bagus untuk diving. Dia dan istrinya tuh seneng pada alam2 yang asri dan gila petualangan. Eh iya, waktu kita dinner di Pizza Hut si boss cerita dia naik motor dari Singapore ke Vietnam, Laos, Birma dan berakhir di Thailand in 3 weeks. WAaAAhhhh SERUUU BANGET!!!!!! Cerita ini mulainya karena aku ngeledek Lingga yang gosip2nya naksir Tari anak buahku hahahaha...maksudnya seh becanda aja eh malah ditanggep serius ma si boss dan Lingga (dasar!!!). Lingga kan cerita tuh pulang lembur Tari minta dianterin naik motor hahahhaa...akhirnya si boss semangat 45 buka rahasia bahwa ia melamar istrinya pun di motor... HAHHAHAHAAA.... what a nice story! Ditambah bahasa Singlishnya itu bikin sore yang penuh macet jadi riang karna kami tertawa tak hentinya sampai2 suaraku habis lagi. Boss baruku ini emang seru banget deh. Masih muda dan semangat dalam memimpin...semoga gak cuman awal yang bagus, tapi bisa terus OKE memanage RND.

Back to my chatting friend, Bang Iwan.... dia ini dulu Programmer leadernya Jimmy dan Lingga... mungkin sekitar 1 tahun mimpin programmer, dia dapet tawaran dari Intel untuk cabang Malaysia.... wah seru bangeeet deh! waktu tadi aku cerita pengen jalan2 ke Sing dan KL, dia juga cerita pernah ke THai...waaaaaah....!!!! Bang IWan dan istrinya juga pernah melancong ke negeri Gajah Putih itu... ih seru banget ya kalo tinggal seputar situ deket kemana2... gak kayak kita di Indo agak jauh karena negara kita terdiri dari kepulauan. Dan gak cuman itu aja seh, biaya2 dari Indonesia mahaaaal banget! Untung ada maskapai baru yang memberikan penerbangan murah jadi kita2 yang punya low budget bisa punya kesempatan untuk jalan2 ke luar negeri. Ini memang masih rencana seh, kalau Tuhan berkenan after resign aku dan Rianna akan mulai petualangan backpack kita berdua... WOOHOO seruuuu!!!! Ngomong2 seputar kehamilan istrinya, Bang Iwan cerita kalau mereka sedang berada di Oregon, USA...wuiiiih mantab! Ada tugas yang mengharuskan dia dan istri berada di sana untuk 6 bulan. WAh senangnya tau temen kita bisa sukses bikin kita semangat untuk bisa lebih maju dari sekarang.

Oya tadi Bang Iwan juga sempet tanya apa aku jadi resign. Aku sempet plin-plan juga karena dengan kepemimpinan boss baru RND sepertinya makin seru dan lebih SIP ke depannya, sayang banget kan kalau aku gak maju bersama temen2 di sini. Tapi dengan becanda aku bilang,
kalau boss2 mempertahankan aku dengan memberi 'sogokan' yang lumayan kenapa nggak aku jalani untuk 3-6 bulan setelah waktu rencana resignku nanti... selama 'sogokan' itu bisa untuk ngongkosin aku nengokin suami JKT-MDO-JKT dan modal usaha di Manado setelah resign, aku dan mas akan diskusi lagi pasti heheheheee.... (cewe matre- cewe matre kelaut ajeee!!! hehehee) Aku masih merahasiakan rencana usahaku ini ke Bang Iwan dan temen2, soale kalo gak jadi kan mokal hehehee.... yang pasti kalau Tuhan berkenan, semua rencana kita akan terjadi. Amin amin amin.

Bravo tuk temen2ku yang sukses di negeri sebrang! Oya untuk Victor Tambunan juga tuh yang di Singapore!!! Sukses ya guys!!!! Pokoknya kalo aku jadi melancong ke tempat2 kalian, jangan lupa dianterin puter2 donk! GOD BLESS US!

potonya gaya euy!!!!!

2 comments:

Anonymous said...

katanya nan mo coba nyari kerjaan ke sana
kalo mang ada ntar mas yang resign,
mas dukung 10000% buat nan deeeh
CEPETAN Cari jadi kalo resign dah siap keluar tinggal mas yang menyesuaikan

Di ^_^ said...

iya neh gak gigih nyarinya.... dah pernah kirim tapi gak dipanggil2 yaaang hehehee...

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails