Friday, September 22, 2006

Test Pack - by Ninit Yunita

Sometimes i wonder...
Maybe God gave us a 'ticket' to find your soulmate.
One thing for sure, last night when we hug each other.. I know I have arrived to the right destination.
(Ninit Yunita - Test Pack)


Novel yang bener2 bikin mata gw bengkak di pagi hari lantaran gak putus2nya melahap setiap baitnya hingga tamat saat jarum jam tepat pukul 3 dini hari... Story yang bikin gw sesegukan mengingat tokoh wanita dalam novel itu, Arista Natadiningrat, mirip (gak sama loh ya) dengan kisah gw yang desperetly wanna be pragnent in the 1st year of our marriage. Test Pack, benda mungil yang dulu selalu bikin gw penasaran menunggu garis merah ke-2 itu muncul. Tokoh pria si suami Arista, Rahmat Natadiningrat sendiri mirip suami tercinta yang jauh di sana.... yang selalu penuh cinta dan penghibur kala test pack menunjukan hasil negatif. Menikah bukan karena ngejar tayang pengen punya anak, tapi menikah karena cinta...begitu mencintai aku katanya... ^_^

Ninit Yunita hebat euy!!!!! TOB dah para pengarang muda Indonesia!!! BRAVO!!!

2 comments:

NiLA Obsidian said...

waaaa....setuju.....
gw juga suka bgt novelnya ninit yg ini...
lebih bagus dr yg pertama (kok putusin gue)
ayoo ayooo share dah baca novel apa aja?
chicklit nya albertiene endah suka ga?

Di ^_^ said...

wah belom baca tuh! Eh dulu aku tuh rajin nulis penggalan2 novel yang pernah ku baca... tapi suka lupa akhirnya jadi males deh. Mungkin harus bikin blog khusus tentang novel2, terutama karangan pengarang Indonesia yang dah makin TOB banget.

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails