Monday, September 25, 2006

Lagu Expresi Hati

Larut dalam bengong denger suara sexynya Simon Webbe.... jadi inget saat2 berbunga dikirimi lagu2 cinta oleh mantan pacar... mas bahkan pernah nyanyi satu lagunya Lighthouse Family by phone tengah malam, seingatku air mata menetes di pipi saking haru... we so in love that time and till now on.

Banyak lagu yang mengiringi kisah kita berdua dan selalu menjadi kenangan. Dari lagu2nya Lighthouse Family, Shiver dan Yellownya Cooldplay (yang di daulat sebagai lagu cinta kita b2), lagu2nya U2, Norah Jones, Robbie William, Adam Ant, The Cure, Shania Twain, sampai lagu terakhirnya Chrisye (apa ya judulnya ya kok lupa seh). Pokoknya kalau salah satu lagu kenangan itu kita denger langsung deh kita saling menatap dan ikut nyanyi gak peduli ada dimana hahhaaha...

Sebelum ktemu aku, mas tuh katanya Metal banget... senengnya Metalica, sampe2 Mama juga ikutan demen lagu2 yang menurutku mengerikan itu... koleksi kaset2nya jaman muda dulu serem2... belakangan mulai suka alternative yang agak2 aneh ditelinga... Sampai trus ktemu aku yang seneng pop, klasik dan rada nge-jazz yang easy listening.... akhirnya kita berbagi selera dan cocok juga hehehhee... kalo pacaran di mobil kita sering nyanyi2 .... yang paling lucu dan paling aku seneng kalo liat mas nyanyi serius banget tapi kata2nya diplesetin kocak2 gitu heehhehe... mas mang selalu buat aku happy... ngbodor mulu... hidupku menyenangkan jika deket mas... wajahku senyum selaluuu... dan monyong terus karena sering minta di sun hehehehe....

Lagu memang mlengkapi hidup kita sehari2.. menenangkan jiwa... jadi balance tuk otak yang mumet... kadang memberi semangat tapi gak jarang lagu malah membuat orang jadi makin sendu... contohnya ya lagu2 cengeng, makanya aku gak suka ndenger lagu2 sedih...bikin BT aja. Oya belakangan kita suka cekikikan bersama kalo ndenger lagu2 dangdut...apalagi yang judulnya sms itu hehehehe... sempet kepikiran tuk beli albumnya tapi hahahahha...

Oya, tadi waktu aku lagi test ndenger lagunya Diana Krall dan Norah Jones, seorang cowo cakep di sebelahku langsung negor ... nanya siapa penyanyinya? Suka jazz ya? Trus tanya apa aku ikut nonton Java Jazz Festival kemarin itu? ... hehehe... nggak sempet, sibuk kerja, alasanku. Dengan penuh semangat dan sedikit berkeringat dia bilang bagus... dan bla bla bla. Mau lanjut ngobrol lagi... tapi aku harus pulang, sekalian menghindari berkenalan sama berondong (haya GR banget hehehe)

Di metro mini spulang beli CD-CD lagu bajakan di blok M ini ndenger pengamen ngebawain lagu2 Indonesia yg lagi trend sempet bikin aku kangen karoke... dulu kita pernah janjain ma teman2 mas dengan pacar mereka masing2 ke karoke... Have fun together seru juga pulang tengah malam konvoi mampir ngopi dan jajan roti bakar pinggir jalan. Wah apa kabar ya mereka? Apa masih punya waktu tuk janjian karoke lagi? Eh iya... jadi inget... kita b-6 yang karoke malam itu bener2 "jadian" ya.. aku beneran nikah ma mas, trus Atha nyusul dengan Dina dan terakhir Ace nikahin Eka. Wah jadi kangen kumpul2 lagi neh ... padahal mereka temen2 mas hehehee... kok jadi aku yang kangen ngumpulin mereka seh hehehehehe....

Sebenernya gak perlu nunggu mas pulang dari MDO aku dan temen2 kantor juga bisa seh latihan band lagi... tapi yang aku gak terlalu semangat lagu2nya kebanyakan lagu Indonesia yang rada melow2 gitu hehehheehe... ya maklum deh pemain bandnya emang seneng yang sendu2 hehehehe....Nama bandnya aja Jablay....ampuuuuun deh!

1 comment:

mpokb said...

kisahnya romantis euy.. ;)

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails