Friday, November 25, 2005

t4 JJS baru

Sakit perut tadi pagi tidak mengurungkan niat gw tuk makan nasi Padang....nasi anget + rendang + daun kangkung rebus.......yammy..... di + teh manis hanget jadi makin sempurna acara makan siang di Sakato tadi bareng K-Joice dan Riana. Karena cuman b-3 yang jjs siang ini jadi kita lebih santai....dah kenyang niatnya seh ke ATM trus window shopping di ruko2 Citra.... eee malah nemuin t4 baru untuk hunting baju2 lucu..... yaaa lumayan buat ngantor hari2. Harganya TOB banget alias murah meriah hehehehee.... Gak terasa jam dah nunjukkin pukul 12.45 yang artinya kita harus stop ngubek2 deretan pakaian dan segera balik ke kantor...hehehe.... jangan mentang2 boss tadi pamit on leave trus sebagai supervisor ngasih contoh yang gak baik....cieee...... Jadilah gw hanya bayar 2 potong kemeja dan 1 blus lucu. Padahal masih ada deretan baju2 yang kpengin banget gw giring ke kasir. Blon lagi tadi sempet liat di deretan pakaian pria, waaaah banyak kemeja bagus juga buat suami. Tapi next time aja kalo jjs lagi kita ksitu, takut uang tuk beli buku yang tadi gw ambil di ATM malah kepake...hehehhe...

Iya neh besok kan ada pameran buku di Depdiknas (samping Ratu Plz) jadi smalam niat bener ke toko buku cuman buat nyontek judul2 novel yang bener2 gw incer + pengarang dan penerbitnya buat di cari besok di pameran. Lumayan kan discount 20-50%, kali2 bisa kebeli semua yang gw incer itu. Blon lagi titipan dari temen yang dah sedereeeet gitu .....malah banyakan dia dari inceran gw.....huaaa.... tapi gpp deh, selama yang di beli itu buku bukan narkoba hahahhaaa........
Ya sud lah.....besok harus cepet2 beres2 rumah trus segera hunting buku!!! Jadi punya waktu banyak untuk liat2 buku bagus lainnya :))

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails