Monday, November 14, 2005

anak buah rese

Lagi BT banget sama salah satu anak buah. Pagi2 sudah namu ke meja gw dan klik2 pengen tau gw buka apaan...GAK SOPAN SEKALIIIIIIII..... kadang benci deh sama kelakuannya yang masih kekanak-kanakan dan "want to know-an". Sebagai atasan, gw gak pernah semena-mena terhadap mereka atau otoriter asal nyampur urusan mereka. Meski gw tau mereka melanggar aturan tapi gw masih memberi prifasi yang tulus. Pagi ini gw akui seh gw telah mambuat contoh kesalahan. Lagi BT jadi langsung buka internet cari lagu untuk di download....eh si centil satu itu tiba2 datang dan klik2 dengan lancangnya membuka email gw...Ggggrrrggrrrrr......BENCI BANGET!!! Gw harus extra ketat neh ma yang satu ini...kalo gak dia pasti akan mengganggap hal ini sepele dan biasa...padahal gw dah gondok abish.

Trus gak cuman itu aja... pas gw lagi diskusi, kucluk2 dia main nimbrung dan sok nyambung... ggggrrrr..sudah sering kali begini neh... tunggu reda sebentar lagi, gw tegor dia... biar tau etiket sedikit!

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails