Tuesday, November 15, 2005

kerja vs jalan2

Sudah 3 hari ini boss gak ditempat...lagi ke Orlando, pameran. Jadi seluruh pekerjaan sudah didelegasikan ke para supervisors. Begitu Jumat sore lalu kelar meeting, gw langsung delegasiin tugas2 ke anak2...hhhmmm kebat-kebit jg karena 1 minggu ini seluruh tugas2 itu harus kelar, sebelum boss pulang.
Puji Tuhan, hari ini dah lumayan 70% kelar...tinggal yang kecil2. Gw sendiri sebenernya agak santai karena kerjaan gw pribadi dah tinggal finishing. Paling2 nyiapin brainstorming untuk besok dan re-scedule survey ma anak2. Mereka mungkin jenuh juga kali ya mlototin compi saban hari dan begitu boss besar cauw langsung melempem. Jadi tugas gw malah nambah mengontrol saban waktu supaya tetep kerja dan kita bisa jalan2 survey. Seneng juga seh bisa kompak dan punya kesamaan ma anak buah ...JALAN-JALAN...hahahhaaha..... asal gw bisa ja'im juga untuk hal2 tertentu biar mereka tetep hormat ma gw. Guys, pokoknya sebelum boss pulang kita jalan2 deh :))

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails