Tuesday, November 22, 2005

Benci diri sendiri

Hari ini lagi BT banget sama diri sendiri.... Knapa ya gw kok jadi gampang ngambek, cepet naik pitam dan agak pemalas. Gak ada penyemangat hidupku, si cowo genduut itu. Mungkin gak ya gw jadi benci sama suami sendiri karena dia tugas jauh gak bisa jagain gw, gak bisa lindungi dan nolong gw saat gw butuh tangannya menolong. Gw memang punya Tuhan Yesus, tapi rasanya hidup gw masih kurang tanpa teman hidup. Jadilah hari ini gw benci diri gw sendiri. Karena gw gak bisa marah2 langsung sama suami genduutku. Gak bisa mukul dia kalo lagi marah...hahahaha.... Yang ada gw harus nahan emosi untuk ngejaga perasaan dia kerja jauh di sana. Huh! Gw benci bangeeeet.....karena gw benci dia kerja jauh di sana........Ge benci diri sendiri karena gak bisa lagi jadi penyabar.......bukan gw banget emang, tapi itu yang terjadi sekarang setidaknya hari ini.

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails