Friday, November 18, 2005

program sexy hehehe

4.45 wib alarm bernyanyi jingle sincan. Rasanya masih malas tuk buka mata dan coba kembali lelap dalam dekapan bantal tapi my lil' sista mengguncang2 "k, bangung, k! katanya mo lari pagi?"
Akhirnya gw cepet2 doa pagi trus sikat gigi dan buru2 pake kets, mengunci pintu dan mengambil langkah seribu. kita b-2 jalan pagi di komplex Kejaksaan, muter 2x di 1 blok rumah aja (yang ukurannya gedaaaaaa2 banget) sebelum matahari mengintip di ufuk timur. Gw harus siap2 ngantor. Huuuiiiih hari ini beda loh, apa karena sudah lama gak jalan pagi jadi 2 dogy di rumah besar itu menggonggong tiap kami lewat hehehehee....
Pulangnya langsung bikin susu, ngejus wortel dan sarapan roti coklat..... kali ini niat banget deh buat ngurangin 3-5 kilo lemak yang telah menumpuk di perut dan paha sejak menikah.... hehehee... harusnya seh santai aja kalee.. berarti pernikahan kita sukses bahagia, karena b-2an ma suami jadi gemuk. Tapi sayang ma celana2 jeans favorite dan baju2 gw jaman lom nikah. BT tiap kali blanja ternyata pas di fitting room kecewa gak ada ukuran. Mumpung baju2 itu masih tersimpan aman dalam lemari gadisku, jadi kenapa nggak untuk kembali pada pola makan sehat dan berolahraga :)) Caiio!!! Pokoke Januari suami pulang pangling deh hehehehe...GW seh cita2 pengen make HOT pents di Bali nanti...the same one that i wore when honeymoon ityuuu...huhuy!! :))

GAk beda jauh ma ade gw yang sudah sangat2 kelebihan berat badan....pengen tampil sexy saat ke Bali nanti.....dan pengen pamer ma gacoannya yang ternyata "playboy cap kapak" itu nanti pas jjs ke Hongkong....mmm... lumayan lah sist masih banyak waktu, 1 tahun untuk singset dan looks more kinclooong..kamu bisa! CAAAIIIIIOOOOO!!!!

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails