Wednesday, November 30, 2005

Obrolan Pria Lajang

"Wah manis banget senyumnya"...
"Wuih yang baju kuning sexy..huhuy"...
"Kalo dah nikah gak bisa begini lagi ya?"
gitu deh komentar temen2 cowo kmarin sore waktu jemputan kantor kita melewati pabrik textile yang mayoritas buruhnya kaum Hawa. Gw satu2nya perempuan di elf merah itu kontan aja langsung ikut menoleh ke arah topik pembicaraan. Ini bukan yang pertama temen2 window shopping begitu.... Tapi kmarin berbuntut panjang ke topik pernikahan. Menurut mereka kalau sudah menikah kepuasan melirik wanita lain tak akan sebebas ini. "Boro2 mo nglirik, yang ada kita sudah di omelin istri" sambut yang lain gak mau kalah.... akhirnya jadi ngomongin ISTI (ikatan suami takut istri).

Karena gw sudah menikah akhirnya didaulat jadi contoh nyata...huahahaha... Mnurut gw setiap orang itu berbeda...begitupun kaum hawa... ada yang bisa cuek terima cowonya jelalatan, ada yang cepet jeuleus dan ada juga yang main kekerasan begitu tau cowonya lirik2 walau tanpa maksud hehehe...(kasian de lo).

Gw sendiri kadang cuek, kadang bisa darting juga kalo tau suami dideketin perempuan yang naga2nya gak bener. It depend on who my husband flirting with. Kalo sekedar mengagumi wanita dari jauh it's OK......tapi kalau meladeni wanita genit baru deh gw ikut turun tangan....... dalam artian langsung ngasih kartu kuning. Intuisi gw aja atau memang 'gift' dari Atas, gw bisa tau perempuan kayak apa yang bener dan gak bener buat jadi temen laki gw. Ya buat jaga2 gw selalu nyiapin kartu kuning setiap kali sinyal wanita penggoda mulai tampak. Tapi sebagai istri jangan juga kita jadi banyak atur dengan siapa suami boleh bergaul......bisa2 suami kita ntar kuper atau malah jadi ISTI ... hihihhihii.......
Kejujuran suami jadi kunci suksesnya komunikasi dalam kehidupan rumah tangga. Kalau bener2 mencintai, di jamin deh rumah tangga aman2 aja..... dan jangan lupa serahin segalanya kepada Tuhan.

Sebenernya kalo dipikir2 normal2 aja kalo seorang pria walau telah beristri sekalipun masih lirik perempuan lain. Namanya aja laki2......mereka memang dah dikodratkan mengagumi perempuan.... Dan thanx GOD, gw juga bebas2 aja mengungkapkan rasa kagum gw pada laki2 yang ganteng di depan suami .......walau akhirnya harus diakui bahwa suamiku tetep yang paling ganteng dan paling sexy .........uuuuuu......... hehehhee..... jangan BT dulu.....gw bilang laki gw ganteng karena siapa lagi yang mo muji kalo bukan istrinya hehhee..... ini salah satu tips kemesraan suami-istri looooh! :P saling memuji.......jangan muji ato mengagumi orang lain aja......tapi pasangan kita juga perlu itu.... biar hidup makin seruuu!!!
Jadi untuk teman2ku.... para pria lajang.... jangan takut menikah deh.... mantapkan dulu niatan berumah tangganya...dan kalo memang kalian masih seneng lirik2 mendingan dikurangi... dan beri tau calon istri biar mereka nanti gak iri.
Cinta memang buta tapi kalau dibikin melek, pasti hidup kita bersama orang yang dikasihi akan tetep maniiiizz... Jujur adalah usaha yang berat, tapi kalo dijadikan kebiasaan akan berdampak baik. Mengagumi rumput tetangga memang asik, tapi jangan lupa kebun cintamu sendiri harus dirawat dan disirami biar tumbuh asri.
Met menempuh hidup baru untuk teman2ku yang sudah mulai kesepian di pagi atau malam hari hihihiii....... tapi jangan jadikan pernikahan untuk mengobat nafsu birahi..... justru kehidupan 2 manusia jadi 1 hati itu yang harus dititi..... agar pernikahan tetap berseri sampai aki2 dan nini2

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails