Monday, November 14, 2005

Kompakan ma Mama Mertuaku

Jumat kmarin pulang kerja langsung balik ke rumah Mama Mertua di Bekasi. Ternyataaaaaa... Jakarta sudah back to normal...maceeeeet banget, ditambah hujan gerimis membuat jalan tol dalam kota jadi semakin padat start dari slipi sampai cawang. Untung nebeng ma jemputan biru di drop sampe komdak, kita sempet makan bakwan dulu di halte...lumayan anget2 bikin kenyaaaang. Udah pegel sampe rumah, mandi dan berniat tidur, tapi mertua ngajak ngobroooooool gak ada habisnya sampe2 jam dinding nunjukkin stengah 12 malam. GUBRAG! Memang belakangan ini mertua ngajak ngobrol tuh sampe larut banget...gw dah nguap ratusan kali tapi beliau terus aja nyrocos hal2 yang itu2 lagi. Katanya seh gw dan mbak Rin enak diajak ngobrol, daripada ma anak2nya...hiks,ya iya lah Maaa.... moso kita b-2 sebagai mantu mo protes seh??
Tapi kasian juga seh, abisan Mama tinggal sndiri jadi haus untuk ngobrol dengan anak2nya... Terima kasih ya Ma, dah dipercaya jadi temen curhat....walau kadang kita semua anak2 suka nganggep Mama cerewet banget....heheheee.......trus aku suka males pulang.

Mulai sekarang gw janji mo nanggepin Mama dan berusaha yang sebaik mungkin untuk beliau. Biar bagaimanapun, Mama itu nyokap suamiku tersayang. Aku bisa cinta banget ma suamiku.....berarti harus bisa juga sayang Mama mertuaku seperti aku sayang Mami dan Papi.
Jadilah hari Sabtu siang gw anterin Mama ngider2 beli pupuk di tukang taneman di pinggir kali Malang, trus blanja bulanan di Giant. Kalo orang liat seh kita emang kompak banget. Belanja b-2an...ngobrol dan ke Gereja juga 2-an. Harusnya memang apa yang orang liat dari kita jadi contoh supaya hubungan mertua dan menantu itu bisa akur. Aku harap Mama memang sudah berubah....gak manis di depan aku aja.... tapi tulus dan betul2 sayang aku... menantunya yang suka protes tapi manizzz ini hehehehee......

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails