Friday, November 04, 2005

Lebaran hari pertama 1

Senangnya liburan...jadi maleeeeeesss bangun pagi...nikmatnya bangun siang... hehehhee. Gak pake mandi langsung sikat gigi trus muter vcd Full House lagi (dari malam takbiran ga berenti2 hehehe)..... nonton episode 10 sampe perut kriuk2 minta di isi... sarapan mie goreng instant ala kadar sambil nyambung lagi keping berikutnya...gila ya gw adicted banget. Biasanya ngejek emak2 kantor, sekarang gw kena tulah sampe gak mandi seharian mantengin tv aja ...... lagi asik2nya nonton episode ke 11 tiba2 vcdnya matee dan ngulang lagi dari awal......gggrrr...karena remotnya gak ada terpaksalah mengulang dari awal lagi. Sambil ngulang, gw nyapu rumah. Tapi karena blon mandi jadi malu keluar, debu2 sapunya di umpetin di balik pintu hehehe...(kacau banget ya)... trus cepet2 cuci tangan dan nyiapin makan siang. Karena di luar rame banget (yang pada lebaran) jadi gw sibuk ngubek2 lemari dapur nyari makanan yang ada aja...ketemu bumbu nasi goreng kalengan...heheheheee.......jadilah makan siang dan malam, nasi goreng sea food "rasa yahud"....... :))
Sambung terus sampe episode terakhir selesai. Ceritanya ringan, kocak, dan happy ending....lumayan buat menghibur gw yang sebenernya lagi BT ma misua...abis dia sibuk banget ma kerjaannya itu dan naga2nya bakal lanjut terus di sana alias gak mo balik. Emang seh gw juga rada egois karena gak berani ngelepas kerjaan gw trus ngikut suami ke Manado. Tapi dipikir2 buat apa coba mempertahankan jabatan kalau nyatanya kantor pusat tidak memberikan kesejahteraan. Cuman menang namanya aja sebagai kacab, tapi hidup ngalir gak ada juntrungan di kampung orang ya repot toh...gak pikir masa depan maunya gimana. So itulah gw marah sama mas, gak sms2, gak jawab telponnya, gak mandiiii hihihhihiiiiii...........gokil banget :P

Jam 8 malam Full House sudah kelar, masih kekeh gak mandi.....gw ktiduran....tiba2 ada yang gedor2 pintu rumah dan ternyata itu suara ade gw, Nyokap, n Bokap......huaaaaa....buru2 gw ganti baju baru dan buka pintu...untung tadi dah bersih2 dan sikat gigi...kalo gak kucel banget neh. Mereka surprise dateng jenguk gw yang tadi pagi ngakunya sakit kepala gak pulang ke Bekasi...hihihihi... Nyokap pake bawa kue cake ksukaan gw pula...hahahahhaa.... akhirnya gw cepet2 mandi cowboy dan ikut mereka pulang deh ke Bekasi. BT gw berkurang sedikit :))

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails