Sunday, November 27, 2005

Pernikahan tanpa orang tercinta

Kemarin jadi hari baru tuk temanku
Jadi istri seorang pria.......
Jadi ibu rumah tangga .....
Calon ibu anak2nya....

menjadi manusia dunia...
Aku masih gak percaya
Berharap kmarin tidak nyata
Tapi dia pilih jalannya

ikrar cinta
tanpa orang tua
tanpa saudara
dan tanpa sahabat setia

Hidup manusia beda2
jadi mau bikin apa?
Aku terima keputusannya
tetap berteman kan kita?
bersaudara walau sempat kecewa

Temanku masuki lembar baru
kita buang duka jauh2
memang lain dari dulu
tapi kita tetap bersatu

kapan ya bisa berjumpa?
gw jadi kangen sama dia
kalau boleh bersua
biar kecewa ganti suka
iringi hidup temanku dengan cinta

Selamat menempuh hidup baru ya, Ver.... gw masih gak percaya tapi gw turut bahagia.. semoga pilihanlo gak salah... semoga dia memang pria dengan sejuta cinta setia... Elo emang "gila" tapi kita tetep temenan ya.. gw tunggu traktiran elo, cerita duka dan suka serta cerita malam pertama huahaha.... miss our chats!

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails