Thursday, November 17, 2005

persahabatan

Aku sedih bangeeeeet......pagi2 dapet email duka dari seorang sahabat. Kami kehilangan satu orang sahabat yang telah "pergi meninggalkan kita" demi seorang pria gak jelas. Kami bersama sejak ingusan, SD berdekatan dan main bareng. Kenapa pikirannya jadi sesempit itu? Yang ku sesali, sahabatku yang mengirim berita ini baru bilang pagi tadi dengan alasan tidak mau membebaniku dengan hal2 dunia lajang, katanya. Ampyuuuuun..... Padahal mas gak pernah larang2 aku untuk tetep akrab ma sahabat2ku. Aku jadi sedih karena mereka selalu menilai hidup kita b-2 to perfect dan gak boleh diganggu. Aku tidak pernah merasa exclusive dan menjauh setelah menjadi istri Ramon.....hiks.

Kita harus tetep akrab sama semua sahabat2 kita sekalipun sudah menikah. Sama sahabat2 jadul dari sekolah Mingguku dulu, sahabat2 kuliahku, sahabat2 kuliah mas, temen kantor kita masing2 dan sama Fit+mba Mita serta anak2 mereka. Biar mereka tau kita peduli dan care sama mereka semua... persahabatan kita harus tetap terjalin walau kita telah punya kehidupan baru masing2 ... sahabat2 adalah bagian hidup kita. Biar aja kita jadi pasangan PA' (tapi funky) yang kerajinan sering berkunjung daripada hubungan kita jauh begini. Aku gak mau kehilangan sahabat2 kita! Aku gak mau lagi jadi yang terakhir tau setelah semua terlambat begini....aku tetep ada dalam suka-duka untuk sahabat2ku.
Guys...gw kangen neh ma elo2 padaaa..... maapin gw kalo selama ini sibuk sendiri... maapin gw karena bikin kalian gak enak tuk ganggu gw. Gw janji akan selalu ada tuk kalian.... i love you all my bestfriends !!!

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails