Sunday, February 13, 2005

Valentine



Gw jadi inget, tahun 2004 lalu...tepat hari Valentine, gw sister, bokap dan pacar gw :)) palentinan di kondangan pernikahan sahabatku Reno...& Chali. wah rameeeee banget deh malam itu Jakarta macet dimana2...rencana mo liat prosesi iring2an pengantin jadi gagal total...malahan gw dateng dan di detik2 terakhir bubaran...masih dapet makan seh, tapi rasanya rugi banget gak bisa nonton tari2an minang menyambut k-2 mempelai. dari situ gw kapok banget kalo pergi mefeeet apalagi bertepatan dengan hari cinta, soale oarng2 yang sedang kasmaran numplek di jalan2 menuju t4 percintaan..

Today is a Valentine day, nothing special for me and my x boyfriend yang sekarang dah berganti status jadi husband...soale dia sedang tugas di Bandung, tapi hadiah Val-nya sudah di kasih kemarin salah satunya dari Oasis Factory Outlet, dipitain warna merah jambu...manisss sekalee..sekaligus lucu persis yang ngasih hihihihiii.... miss him so much :))
Every day is a Valentine day for both of us, couse we felt in love since we met. aduh, romantis pisan euy.... :))

Semoga cinta yang bertaburan menyegarkan hati kita semua.Happy Valentine all!!!

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails