Sunday, February 27, 2005

pacaran...asik!

Sudah lama banget kayaknya kita gak punya waktu untuk ngobrol tenang b-2 saja. Hampir setiap weekend sibuk memenuhi undangan dari keluarga, teman atau kerepotan menyelesaikan pekerjaaan rumah tangga yang setumpuk banyaknya. Ngobrol b-2 seh setiap hari, tapi ngobrol dari hati ke hati itu yang gw rindukan. Pulang kantor sudah capek..mo ngobrol b-2 aja di kamar gak enak sama mertua, takut di kira somse heheehehe... pas masuk kamar mata sudah 5 watt, jadi terlewatkan lagi mo ngobrol b-2 itu.
Sabtu weekend kemarin, selesai mencuci 2 ember pakaian kotor, dilanjutkan meneriska pakaian seminggu, aku sudah tepar banget...tidur siang sudah kesiangan sampai terbangun kesorean. Pengaruh obat flu juga seh yang membuat gw tertidur begitu pulasnya sampe2 gak denger tukang di atas atap ribut2 merenovasi rumah...aduh, gw keblug banget ya ternyata...hehehee...
Kecupan lembut suami yang mendarat di jidat inilah yang akhirnya menyadarkan gw kalo hari sudah sangat sore..15 menit lagi jam 6.."yuk kita pacaran"....ASIIIIIIIK!!! kontan aja mata gw langsung melek, buru2 berganti pakaian dan berdandan sedikit genit kayak cewe yang emang lagi mo diapelin gitu loh! hehehe...
Namanya aja malem minggu, jadi biarpun kantor pada libur, tetep aja jalan masuk tol Jati Bening gak longgar. kebanyakan mobil2 berpenumpang laki2 muda yang agak tergesa2 ngegas, dah terlambat ngapel ya mas??? hehehe... Ok, rencananya sabtu kemarin itu gw nemenin suami survey lokasi kantor yang akan dia datangi selasa nanti di bilangan Jakarta Selatan, baru deh setelah itu kita pacaran menghabiskan malam minggu..hehehee....so mobil keluar tol Halim dan bersambung ke tol Jagorawi lanjut lagi ke tol Simatupang. Kantor yang di cari sudah ketemu, mobil melaju lagi, tujuannya Citos (Cilandak Town Square)...oalaaaa...baru sampe lobby aja, sudah puluhan mobil antree panjaaaang sekaleee...dengan cepat, kita mutusin keluar lagi...cari alternatif. Yang pasti perut sudah mulai minta jatah, karena sudah jam 8 malam...gw pengen banget makan masakan Jepang yang di tenda2 aja jadi gak repot cari parkir atau masuk gedung lagi, karna pasti penuh sama ABG yang lagi pacaran. bener aja saat melewati kemang..ya rata2 memang cafe2 yang kita lewati agak rame... walau jalan tidak terlalu padat seperti di Simatupang tadi. Muter2 sambil cuci mata dan bernostalgia...akhirnya kita nembus ke jl. Fatmawati...warung tenda yang di maksud ketemu juga..Roku-Roku... beef toji, beef yakiniku, ice tea, hot tea, and a glass of juice...cukup mengobati lapar...ketahuan deh kalo tadi tuh laki gw laper banget kali, abis ngebut2 gitu seh.... malah tadi sempet nyalip2an sama metromini segala..huh! hampir malem mingguan kita jadi BT!
Di tenda merah ukuran -+ 4x4 meter depan ruko yang tutup ini t4nya lumayan juga...gak terlalu rame dan juga gak terlalu sepi, makanannya juga lumayan...gak kalah2 amat sama masakan Hoka-Hoka Bento lah... harganya juga hampir sama. Waktu kita datang ada 4 pasangan ABG dan 1 keluarga yang duduk lesehan. di pertengahan kita makan, datang lagi 2 pasangan yang sepertinya join date gitu. kendaraan yang lalu lalang juga tidak terlalu menyebalkan.
Sudah kenyang, tapi hari masih terlalu sore untuk pulang....sekarang ikut aja kemana pak supir ganteng di sebelah gw melajukan Grand Civicnya... jalan2 ke Sudir yuks!...okeh! dan ntah mulai dari mana, topik obrolan kita ke soal mantan...sampe pertemuan kita yang ajaib dan rencana pacaran sampe pagi...hihihiihiii...rasanya lucu banget, berandai2 kalo nanti sudah punya 'buntut' gak mungkin rasanya pulang pagi sementara meninggalkan mertua mengasuh cucunya..hehehe...paling2 pacaran kayak geneh bawa2 anak juga donk!
Mobil sudah sampai di bunderan Monas, berbalik arah kembali melewati Saripan Pacifis hingga di depan McD kita belok memasuki kawasan Sarinah Thamrin (alasannya numpang buang air kecil dulu)...namanya aja malam minggu, jadi rame bangeet...tapi memang McD yang satu ini gak pernah sunyi..maklum 24 jam buka dan memang lokasinya strategis banget.
Gw inget, sudah dari sore tadi di rumah laki gw belum ngupi, jadi kita nyantai dulu di McCafe...berbaur diantara group2 muda-mudi yang masih bergaul selarut ini....sepotong American Chocolate, Tiramisu, Black Coffe, & Latte...menemani ngalor ngidul b-2an saling cela...hehehe...sampai seluruh makanan dan minuman tandas menyisakan bungkus2 sugar di atas meja..jam sudah menunjukan 11.30 malam...ayo, waktunya Sinderela pulang neh, pangeran! hampir tengah malam!!!
Pacaran memang asik ya, b-2an ngobrol gak ada habisnya... pokoknya ritual ini harus sering2 kita lakukan, dengan niat. Kalo cuman jalan2 b-2 pulang kantor seh sering, tapi kan sikonnya beda, karena pulang kantor udah cape, baju dah bercampur debu seharian bekerja dan badan sudah pegal2 karena macetnya Jakarta dari hari Senin hingga Jumat. Tapi kalo niat seperti malam minggu ini rasanya lain. bener2 siap2 dari rumah, wangi...dan niat keluyuran b-2 sampe pagi.
ps:
  • buat yang baru pacaran: nikmati pacaran kalian!
  • buat yang udah lama pacaran : jangan pacaran yang nggak2 loh!
  • buat yang udah bosen pacaran : kenapa gak merit aja !??
  • buat yang baru merit : pacaran lagi asik loh!
  • buat yang dah lama merit : pacaran gak ada salahnya kok! tapi jangan sama pacar orang!
  • buat yang gak punya pacar : gak usah buru2 pengen punya pacar...nanti salah pilih pacar!

nikmati hidup ini my friends....jangan pernah lupa nyalakan cinta kita...dan jangan lupa tetaplah miliki cinta :))

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails