Wednesday, February 16, 2005

Secret admirer

tadi malam sepulang tugas dari Bandung suami gw bingung melihat sebungkus besar coklat dan sekuntum mawar warna peach di atas meja rias gw...."wah dapet coklat dan mawar dari siapa, non? ada secret admirer yaaa?"....penuh curiga. gw yang ditanya sambil nyuci piring cuman senyum sambil mengiyakan....hehehehe...dalam hati seh mo iseng aja bikin dia penasaran, biar gw juga dibeliin selusin mawar seperti biasanya waktu PDKT...tahun lalu gw dapat mawar maroon dan kecup hangat sembunyi2 di mobil bokap! (perjalanan ke kondangan Reno-Chali) Tapi gak tega juga, akhirnya gw jujur mengaku.."tadi non ktemu ade di halte komdak sebentar...non baru beli 2 kantong coklat dan ade kbetulan bawa 2 kuntum mawar dari Mandarin, jadinya kita barteran deh di toilet Plz. Senayan".....yang penasaran jadi senyum2 legaaa...dasaaar!!
Palentinan yang terlambat, tapi tak apa...selama masih bisa berbagi manisnya kasih sayang with my only sister, so she will know that i and we love her so :)) keep on smilin' sist, and u will get the one!

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails