Monday, February 28, 2005

Ondos

Bermula dari email Rianna, hari ini Club JJS asik ngerumpiin aksi Glend Fredly di salah satu stasiun tv swasta semalam. Dari performance-nya sampe ngomongin istilah 'ondos' yang dalam bahasa Ambon artinya dibuat2, perlente, sok sip, dan sejenisnya...hahaha....
Glend Fredly, nyong Ambon bersuara bagus itu memang jadi idola buat sebagian cewe2 Indonesia, apalagi kalo dah denger lirik2 lagunya yang agak melankolis...di jamin pasti kleper2...mungkin ini yang di rasakan temen gw Rianna. Gw akui, suaranya oke juga buat seorang penyanyi laki2 muda, tapi ntah kenapa gw gak terlalu ngefans ma si Ba'on satu ini...malah bisa di bilang gw agak sebel ngeliat aksinya yang sok sip..alias ondos gitu deh! hehehe.... buat yang ngefans berat ma Glend, jangan marah dulu...ini kan cuman pendapat gw aja. tapi gw tetep salut kok, masih muda dia sudah mampu menciptakan lagu2 yang jadi hit di dunia musik Indonesia.

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails