Thursday, February 24, 2005

new office

waaaah...akhirnya R&D move to new office juga neh...dari kemarin pindahin barang2 sampe sore...dan neh gw baruuuuuu aja bisa nyalain computer sesore ini, karena VGA card-nya sempet error..ga tau deh kenape..yang jelas gw sudah OnLine spt semula...huhuy!!!! lebih legaaa...lebih keliatan kantor hehehehee...maklum, sebelumnya lebih mirip kapal bongkar muatan...apalagi kalo liat test-rig anak2 programer...gak ngerti deh tuh jalinan kabel dimana2 + tebaran komponen2 di atas meja mereka.
but now, senior designer got new space seperate from the troble maker guys hehehe....sorry gang, kalian emang rusuh banget seh! but we still a team, ya kan!!! cool!
And other things, ruangan Damien kini bersekat yang sama tinggi dan tanpa tirai...HUAaaa...and right exactly behind me and Adi. Well...anak2 lain seh dah sok panik2 getuh kalo Boss sekarang bisa langsung melirik monitor masing2 anak buah..takut ke-gap lagi buka gambar2 "itu" ya??? tatiiiiian deh kalian, gw dari ruang lama pun sudah mendapat posisi seperti ini, jadi sudah tak masyalaaaah layaouw...ada triknya donk! waktunya kerja, let's do our work...waktunya gak ada kerjaaan, let's play suka2 aja...:))

Hari ini pun sebelum Boss caw ke NewZealand, dia sudah meng-OK-kan junior designer cewe pilihan gw dan Adi...asiiiiik!!! akhirnya di sini gak cuman gw aja perempuan di sarang penyamun, tapi ada Utari yang akan ngeramein ruangan ini...hope we will gonna be a great team! Dan kali aja ada Cinlok bersemi :))



No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails