Tuesday, February 22, 2005

pilek

Dah beberapa hari gw pilek2..kayak bocah ingusan aja hidung berair berganti tersumbat sesekali, bikin suara gw persis Pinkan Mambo...sangauu gitu loh hahahaha. gejala awalnya seh males makan karna lidah sepertinya kehilangan rasa mengecap, padahal gw neh tipe penyuka segala makanan..kecuali makanan basi tentunya hehehe... bersin2 kemudian mewabah sepanjang hari..
usaha minum obat ini yang paling syusaaaah..terakhir minum obat flu produk import beberapa bulan lalu membuat jantung gw berdegup extra cepat kayak orang deg2an abis diapelin perdana. belum lagi gemetar efek samping dari loncatan jantung tadi, akhirnya gak bisa konsen kerja, gw minta ijin pulang kantor setengah hari. emang BT banget deh kalo lagi pilek...
so this time, gw bertahan dengan obat lokal yang membuat aura kantuk kunjung datang. karna takut tertidur selagi di depan komputer, gw putuskan 'ngedrugs' saat di rumah saja..sekalian kalo ngantuk bisa tidur pulas malemnya.
kemarin malam waktu gw tertidur pulaaaasss sekali akibat pengaruh 'ngedrugs', tiba kedua hidung ini benar2 tak mampu menyerap O2..selain sedikit demam sepertinya gw jg sedikit meracau malam itu sehingga saat gw terjaga gw liat mas Gku sudah sibuk dengan obat gosok, mengoleskan sekitar hidung dan mulai memijat bantang hidung dan punggung...hihihihi...paginya baru gw teringat, laki gw perhatian banget deh..ngalahin profesi suster yang jaga pasien..buktinya pijatannya itu mampu meninabobokan gw hingga pagi terbangun dengan 'filling better'. ternyata pilek gak selamanya bikin BT, buktinya gw jadi makin sayaaaaang banget ma mas Gku sayang karna ia telah membuktikan dirinya sebagai suami yang penyayang. gak pernah geli minum dari gelas bekas gw minum, gak jijik nyuapin gw dari sendok yang sama dan gak jaga jarak dari gw, justru semakin lengket dan caring banget...hiks...terharuuuuuu neh... i love you masss...terima kasih dah jagain non :))

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails