Tuesday, February 15, 2005

interview

Pebruari 2002 gw lulus probation di MLeisure as a product designer, sementara posisi Graphic Designer kosong untuk beberapa bulan setelah Lay keluar di bulan Desember 2001. Segala pekerjaan yang menyangkut artworks jadi tanggung jawab gw semua saat itu. Wah kalo dipikir-pikir gw takjub juga kok bisa ya jadi single designer waktu itu.
So day after day, gw mulai rese' minta partner kerja sama si Boss. Lucunya gw yang waktu itu belom genap setahun kerja sudah ikut meng-interview, dengan alasan sebagai interpreter. Kalau biasanya gw yang sok deg2an menjalani wawancara, kali itu gw ikut mewawancara. Dengan bekal English campur2 akhirnya kita mendapatkan penghuni R&D baru, Adi.
Hari ini tepat 3 tahun 3 bulan gw berkarya di sini...and again hari ini gw di beri tanggung jawab penuh untuk meng-interview para candidat Product and also Graphic Designer. Bukan untuk mengganti posisi gw atau Adi, tapi memang R&D melebarkan sayap menggandakan diri bak molekul demi target masa depan yang lebih besar.
Wah...gimana ya candidatnya? yang pasti salah satunya perempuan aja, biar nemenin gw ditengah2 sarang penyamun ini...hehehe...sekalian kali2 ada yang cinta lokasi hihihihihiii......welcome to the jungle!!!! :))

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails