Wednesday, February 02, 2005

Heboh Bandung lagi

Sudah beberapa hari ini emak2 di kantor heboh banget ngerrange penginapan untuk ke Bandung tanggal 12 Pebruari 2005 nanti. Hari itu salah satu temen gw masang janur kuning alias kawinan...hehehe...akhirnya, sang playboy cap jenggot naga menikahi pacar lamaaaaanya ini...
...hehehehe...kalo gw bilang playboy die ngamuk gak ya?? tapi emang bener seh, sejak gw masih ngekos jaman dulu di karawaci aja dia sering dateng curhatin gebetannya....oalaaaaa.... tapi, namanya aja jodoh, icip sana sini, pilihan akhir tetep pada yang pertama hahahaha...

Back to persiapan emak2 temen kantor, mmmmm....sepertinya persiapan ke Bandung semakin heboh saja karna niatan untuk JJS ke Factory Outlet-Factory Outlet di Bandung. abisan, yang jadi topik utama kalo makan siang tuh ya FO di jalan Riau dan sekitarnya. Biasanya kalo ada yang mau kondangan, semua sibuk beli baju buat ke resepsi, termasuk waktu gue ngundang dulu, mereka sibuk 'ngubek' Sabar Subur t4 belanja favorite kalo 'jumatan'. hehehehe....emang seru punya neh emak2 di sini, hebooooh semua.
Kalo gw gimaa??? mmmmm...alasan pertama memang buat menghadiri kawinan temen gw ini, dulu kita sempet sohib berat (ya gara2 dia suka curhat2 temen2 cwnya yang banyak itu)...ke-2 alasan ke Bandung seh buat nyusul laki gw yang lagi tugas. kalo belanja FO??? waaaah tabungan gw semalam baru saja kebobolan buat beli tas + sepatu + blus pink...iya bayangin serba pinky...buat kondangan. hehehehe....gimana ya reaksi laki gw nanti kalo hari sabtu 12 Pebruari itu gw dandan serba pink?!!!!....so sweeet deh, masss..... kan menyambut Valentine.
Actually, belanja gila2an semalam itu cuman buat menghadiahi diri sendiri atas jerih payah bekerja di MLeisure selama 3 years...yup, 3 years...what a long jurnay isn't it?!! dan wajar aja donk gw beli tas bermerek sekali2.... :))
so good bye FO!!!!

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails