Wednesday, June 28, 2006

kirain aku hamdun ^_^

Lately for a view months ini jadwal 'tamu'ku datang mengejutkan. Kadang cepet dan kadang telat (mungkin efek Premolute yg aku minum sebelum ke Bali awal Maret lalu). Nah 2 bulan terakhir datangnya seminggu lebih awal ,10 Mei dan 1 Juni, jadi prediksi July ini kan maju jadi tanggal 21 / 22 Juni kemarin.

So ceritanya hari Jumat kmarin aku tersadar kok 'tamu' itu gak dateng2. Ingat punya ingat napsu makanku meningkat terutama porsi susu dan makanan pedas. Kerupuk yang biasanya gak pernah lewat dari menu makan siangku malah gak aku korek2. Dan yang bikin aneh, tiap pagi masih ngantuk dan kliengan gak karu2an padahal tidur sudah cukup. Karena keanehan2 itu aku curigak mungkin hamdun att ^_^. Si mas kaget antara bener ato nggaknya karena memang baru telat 1-2 harian aja. Meski begitu sepanjang Jumat malam aku kongkow2 di Plangik ma temen2 kuli'ah dia berulang2 nelpuuuuuuuun mulu nanyain kabar ato makan apa .... hahahhaa kayaknya dah terhipno bahwa istrinya lagi 'isi'.... malah aku disuruh jangan capek dan banyak istirohat (aduuh, kayak gak kenal istrinya gitu loh! sradak sruduk).

Sabtu-Minggu ngabisin libur di rumah mertua pun pola makanku gak karuan...sering lapar dan pusing itu tak kunjung hilang. Pas di ukur tensi pun Mama pikir mungkin pusing karena yang "lain" kalii....aku cuman senyum lalu pura2 main dengan ponakan2 lucu, gak berani ceritain terlambatnya si 'tamu'. Tapi aku juga gak berani girang dulu, saat Misa Minggu pagi itu aku berlutut ngobrol dengan Bunda Maria and Her Son, kalo bener positif please kasih aku kesehatan dan kekuatan ngejalaninnya 9 bulan (with no husband beside me gituloh ^_^ )..... tapi kalo negatif, beri aku dan suamiku sukacita sampai tiba 2007 kami usaha lagi di Manado (asiiiiiiik....langsung ngebayangin liburan di pantai *_~). Jadi dengan lebih berhati2 dalam beraktifitas aku (dan juga masGku) percayak apapun hasilnya kita aminin aja. Tuhan pasti punya rencana yang indah untuk kita berdua.

Hari Selasa pagi maren agak H2C (harap2 cemas) karena kemarin final waiting si 'tamu'. Masih kekeh gak mo test pack (temen2 kuliah masih maksa di YM ) biar aja alami.... eh gak taunya pas mandi malam aku 'dapet'..... gak ada kecewa kayak tahun2 lalu... malah ketawa2 ngebahasnya ma mas soale aku dah mulai ngayal mungkin 'isi'nya perempuan soale aku makin genit ma dia dan ngusap2 perut mulu setiap kali liat kiper Spanyol....hahahhaa..... sambil nonton Ronaldo ngegol di gawang Ghana, kami mengamini bahwa anugrah yang terindah saat ini adalah cinta dan setia yang Tuhan beri untuk kita berdua....anak itu buah cinta, bonus perkawinan kita. Saat ini Tuhan masih beri kami kesempatan tuk nikmati masa2 bermesraan ber-2. Cairan hangat mengalir di pipi.... Tapi buru2 aku seneng lagi, karena Agustus nanti rencana ke pantai ber-2 bisa di atur lagi dan yang menyenangkan, bulan depan bisa cet rambut merah bo!!!!!!!! *_~


ps: bener loh, begitu M sakit kepalanya gone! aneh!

1 comment:

Anonymous said...

Especially I like the first site. But other links are informative too, if you are interested check all those links.http://indexmachine.info/2893.html and http://googleindex.info/285.html

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails