Wednesday, June 07, 2006

seminggu penuh cinta

Seminggu penuh cinta dan kejutan kok rasanya cepat sekali berlalu. Malam ini dengan rasa sedih aku bantu mas mebereskan koper. Besok ia harus kembali bertugas ke Manado... jadwal penerbangan pukul 18.00 dengan Lion Air. Terpaksa aku tak bisa mengantar karena tidak bisa minta izin, hari ini kan aku sudah absen. Apalagi besok boss besar masih ada di kantor sebelum kembali ke Singapore. Pasti banyak hal yang ia ingin bicarakan denganku...hiks!

Satu per satu pakaian sudah rapih di dalam koper, tiket sudah di ransel, setelan lengkap dengan dasi matching sudah tergantung rapih di dinding untuk besok dipakai mas. Hari terakhir ia akan ke pusat menyelesaikan seluruh administrasi dan langsung bertolak ke airport. saat itu aku pasti masih di depan computer dengan setumpuk gambar yang harus diselesaikan dan mataku berkaca2 jika mengingat seminggu penuh cinta ini. Mas benar2 menepati janjinya, pulang ke Jakarta sebelum HUT pernikahan kita.....kami saling membisikan cinta mengenang 2 tahun lalu saat berikrar setia depan altar Gereja........ tapi besok, Kamis 8 Juni 2006, mas harus kembali ke Manado untuk menyiapkan masa depan kita.

Yang membuat air mataku menetes ada kalimat yang ia sebut saat melihat wajahku muram : "Istriku cantik, jangan sedih. Biasanya kan hebat, mampu nunggu mas!....... 2 bulan lagi kita ketemu lagi kan, sayang! Mas meeting bulan Agustus nanti"

Every words he said always make me smile even my tears are fallin'

Cinta begitu indah terasa
jika 2 manusia yang dimabuknya saling mengerti arti sesungguhnya...
Cinta begitu menggelora
jika 2 manusia yang hanyut dalamnya saling menyulut asmara............
Cinta begitu dalam terasa
jika 2 manusia yang tenggelam didasarnya berenang bersama ..........
Cinta begitu erat terasa
jika 2 manusia yang terjerat diantaranya saling bergandeng mesra ......

Sulit kami mengungkap makna cinta, yang kami rasa hanya rindu yang kian menggelora...Terima kasih Tuhan untuk tulusnya KasihMu karena kami berdua masih saling setia memegang erat cinta.

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails