Tuesday, June 27, 2006

Abel n Audi

Taxi putih berhenti di depan pintu pagar... wah itu pasti Mas Dhite, Mbak Rin dan 2 ponakan ganteng. Bener aja! Wah sudah besar mereka. Abel sudah makin tinggi dan langsing, berkaca mata mirip Harry Potter, tokoh favorit bu lek Ita. Audi cakep dengan kriwil2 panjangnya, tapi masih terlihat malu2. Begitu Mama menyodorkan hadiah dan coklat masing2 satu batang, baru deh mereka mulai akrab dan ceriwis... hehehehe....
Aku memang jaraaaang sekali bertemu ponakan2 gantengku ini karena mereka tinggal di Semarang. Terakhir Mbak Rin membawa mereka pas liburan Paskah tahun lalu. Wah jadi sudah lebih dari satu tahun gak jumpa. Tapi kali ini aku puas main bersama mereka karena mereka sepertinya sudah gak malu2 lagi. Ngobrol sama Abel juga lucu banget. Audi biar kecil tapi cereweeeet banget, kecuali pas bobo ya.
Senin nanti Mas Dhite akan memboyong mereka ke Soroako, tempatnya bertugas. Wah jadilah 2007 nanti anak2 dan cucu2 Mama jadi orang rantau semua. Aku tau pasti kita semua akan berkumpul lagi bersama.. Terakhir keluarga besar Purnomo ini kumpul komplit waktu aku dan Mas bertunangan Desember 2003. Waktu itu Audi masih di perut Bua (Bunda) dan abel masih malu2 dan cabiiiii banget, trus manggil aku 'Bibi Di' heheheee..... sekarang semua kompak manggil Tante Nana ^_^
Tahun depan kayaknya kita ktemu lagi, mungkin di Manado? atau Soroako? Ndak tau pasti, tapi yang pasti kita akan sering bertemu di dunia maya...walau cuma lewat barisan kata.

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails