Tuesday, June 13, 2006

Happy B-DAY Sista ke-23

Happy B-day my lil "BIG" sista! hahaha.... Semoga cepet punya cowo...bule Itali aja biar janur kuningnya di Itali gitu hahahhaa... Panjang umur, sukses karirmu, sehat selalu dan kurusin dikit donk!!! tapi kalo si Italiano itu suka yang nduut-nduut gitu seh gak nape deh heheheee..... GOD Bless U!

Malam ini dinner ditaktir Ipa janjian di Plangi sama Mami-Papi. Huuu...aku yang diujung berug bisa sampe ontime 6.30. Akhirnya dengan santai ku telusuri pojok2 Plangi, khususnya lantai 3... tempat elektronik, Hp, IPod, PDA dan Laptop incaran. Eh aku nemu satu toko yang khusus menjual laptop...baru dan bekas...waaaaaah dari yang harga 2jt-an sampe yang 11 jt. Ngiler banget pengen buru2 beli, tapi sabar2 dulu nunggu tambahan kucuran dana dari Manado hohohohoho...

Wah sampe jam 8 malam, Mami-Papi baru datang.... ya ampyuuuuun... mereka naik taxi makanya lama banget. Jadi aku keburu pesan cemilan di resto itu berdua Ipa sambil cerita ngalor/dul menunggu berita. Akhirnya kupesan menu oriental dengan teh hangat karena perut tak lagi bisa kompromi. Hampir sepertiga makanan dipiring kusantap, baru nongol Mami-Papi yang sudah kelaparan karena tertahan macet dijalan. Langsung memesan menu andalan sambil aku cerita prestasi suami tercinta. Ada bangga di mata mereka, ada rindu tersirat tuk menimang cucu, ada pesan tuk aku dan Ipa, ada tawa dan canda. Aku bahagia masih bisa makan malam bersama di hari Ulang tahun adikku ke-23.... umur yang menandakan seseorang sudah cukup dewasa. Semoga kau selalu bahagia, temukan pangeran impian tercinta. Aku salut padamu sista'!
Hari ini kubersyukur masih bisa hang-out bareng keluarga tercinta, kelak ku akan ikut suami mengembara. Semoga umur panjang menyertai cinta kasih kita semua hingga kelak kita masih punya kesempatan sering berjumpa. Ku kan tepati janji tuk beri Mami Papi cucu2 tercinta dan jadikan adikku Aunty gendut cantik yang ceria.
selamat malam....! (aku pulang ke Kreo dan mereka kembali ke Bekasi)
*** Foto diambil bulan lalu waktu main ke rumah Mami (Aku, Ipa dan Neldi anak tetangga sebelah)

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails