Wednesday, June 14, 2006

Piala Dunia

Demam sepakbola dan Piala Dunia 2006 kembali mewabah kaum Adam, gak kalah dengan para pecinta sepakbola sejati aku pun ikut curi2 mengintip tayangannya di SCTV, stasiun tv swasta yang punya saluran resminya. Kemarin team Jepang yang aku jagokan menjadi tombak Asia harus kalah telak dari Australia... huhuhuhuu.... 3-1 gituloh! Memang gak pernah aku nonton kumplit pertandingannya karena tergiur film di stasiun tv sebelah, tapi setidaknya jika jeda komersial aku ikut seru2an menyaksikan satu bola jadi rebutan 22 orang dilapangan hijau cerah ceria. ^_^
Malam ini sambil tidur2an mas telpon bilang mo nonton bola tengah malam. Asiknya dia bisa puas nonton Piala Dunia karena masih kerja dari rumah (persiapan kantor baru), jadi pertandingan2 di lahap semua. Kita janjian taruhan siapa yang menang, Prancis lawan Swiss. Ku jagokan team Ayam Jago dengan Zidane si bintang lapangan bola. Dan suamiku pilih Swiss sambil minta tawaran di traktir kalau mereka menang nanti. DEAL! Tapi belum selesai babak pertama, aku terlelap dalam selimut hangat.
Pagi buta Hpku berdering suara ngantuk mas bilang hasilnya seri! ^_^. Dalam hati aku geli ... selamat pagi cinta! Nanti malam masih ada taruhan berikutnya hahahhaa.....

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails