Wednesday, June 07, 2006

Hari ini penuh kejutan banget!

Katanya keberuntungan atau 'Luck' itu gak ada. Yang bener adalah kesempatan datang di saat yang tepat.

Pagi ini berangkat kantor dengan stengah hati karena agak demam di tengah hujan yang kian deras. Karena terburu2 aku ketinggalan hp. Dibujuk rasa cemas, akhirnya aku kembali ke rumah mengambil hp dan mendapati mas yang lagi cari akal gimana caranya ngasih hp itu haahhahaha... akhirnya aku males ngantor karena bener2 gak enak badan. Setelah mengabarkan si bos akhirnya aku bebas! Dengan pesan cepat sembuh dari boss, aku niat ke dokter agak siangan dikit.

Jam 8 mas berangkat juga kekantor setelah menghabiskan nasi uduk (padahal tadi sudah kubuatkan roti coklat). Eh giliran sekarang mas ktinggalan Hpnya....
Lucunya, jam 11 siang aku berangkat berobat ke puskesmas Meruya... eh ditengah jalan kok dapet sms dari mas (pdhal tadi aku letakan di atas tempat tidur). Waktu kutelpon, gak taunya mas sudah di rumah berniat mo bikin surprise eh malah nemu rumah kosong hahahaha....kasiaaan! Akhirnya mas menjemput aku dan kita makan siang di warung Padang depan puskesmas.
(Oya tadi di puskesmas aku gak bayar obat....gratis!!!...gak ngerti kenapa, mungkin karena dokternya punya nama yang sama, Diana.)

Selesai makan siang bersama, mas ngajak aku blanja deket kantornya aja (deket banget)... kuterima ajakannya apalagi blanja gratis gituloh! Hahahaha.... lalu aku pulang sendiri karena mas masih harus ngantor....hihihihihiii ada kejadian lucu banget. Aku nunggu metromini lamaaaa banget sampe BT...pas kendaraan oranye itu datang aku cepat2 menghentikannya dan saat mau naik tiba2 kepalaku agak pusing dan badan oleng kurang keseimbangan hampir jatuh, gak taunya di belakang ada seorang laki2 membantu aku naik...mendorong pantatku lebih tepatnya (malu deh) sehingga aku tidak terjatuh. Saat kaki benar2 menginjak metro aku duduk agak di depan, gak berani menengok or say thank u pada si bapak tadi...eh dia malah ikut ambil posisi di depan... loh! Kaget banget aku gak taunya laki2 itu mas hahahahhaa... Ternyata tadi dia sms dari sebrang jalan dan nyusul pulang tapi aku gak denger karena buru2 ngejar metro mini hihihihihihiii.... inget kejadian itu aku jadi geli sendiri.... kami tertawa terbahak2 kalau inget kejadian itu....hahahaha....hari ini penuh kejutan banget!

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails