Monday, June 05, 2006

Kencan 2nd Anniversary

Cuti hari ini jadi lebih santai...nyuci baju sebentar dan beres2 rumah. Siangnya langsung ke BTN ambil buku tabungan dan tanya2 beberapa keperluan KPR. Selesai dari bank langsung ke Plangi, tempat kita janjian. Dari Slipi naik patas 46 Grogol-Kp.Rambutan turun di halte komdak beli otak-otak hahhhaa...akhirnya setelah weekend kmaren pengeeeeeen banget (sampe disangka ngidam). Otak-otak Rp 3000 habis ludes makan di lobby ged.Veteran lalu aku langsung ke bioskop beli 2 karcis The Da Vinci Code untuk jam 7 malam.
Waktu senggang nunggu mas, aku beli cemilan di hypermart, lihat2 tour n travel and survey tempat dinner yang romantis untuk nanti selesai nonton. Mmmm aku sudah ngincer 2 tempat...pilihan yang menarik. Yang satu menu ala bebek peking dengan suasana yang romantis abeesh...dan yang satunya lagi buffet all you can eat....nice and cozy place!

Jam stengah 6an mas akhirnya sampe juga di Plangi, kami janjian di depan Bread Talk supaya mas gampang nyari aku... eh malah kita nongkrong di J.Co ... sepotong donat keju dan segelas capucino jadi pilihan mas, sedangkan aku donat keju dan mocha...eh kita masing2 dapat bonus donat manis. Lumayan deh kita ngupi2 dan nyicip potongan donat yang belakangan jadi fenomenal di Jakarta ini hihihihii (rasanya biasa aja tuh..tapi wangi seh menggiurkan).

Mas ngajak makan malam sebelum nonton, tapi aku pikir kayaknya lebih asik kalo kebalikannya...jadi kita habiskan waktu dengan muter2 dari lantai dasar sampai lantai 3 liat2 Hp and Laptop (again?).

Film yang diangkat dari novel karya Dan Brown ini lumayan seru walau masih lebih asik bukunya...tapi lumayanlah setidaknya kita bisa lihat gedung2 tua dalam cerita itu dengan lebih jelas. Selesai filmnya sudah jam 9.15an... selesai antri di toilet hampir 9.30.. wah buru2 ke resto di lt.4 itu...tapi hiks...last order tutup jam 9.30... muter sampai lantai dasar semua resto sudah gak terima order lagi hiks.... akhirnya rencana mo romantis2an di restonan cozy jadi berubah haluan... kita naik taxi ke jalan Sabang yang pasti masih rame..... nyate di pinggir jalan dan di bawah sinar bintang ternyata gak kalah romantisnya... 2 porsi sate + sop kambing ternyata bikin terkenyang2. Sambil dihibur oleh beberapa pengamen jalanan yang gak kalah seru menjaja suara bersaing dengan para pedagang buku keliling, kami ngobrol dan bercanda2... hahahaa... jadi kangeeen banget, padahal dah di depan mata. Inikah cinta?!!!! Kapan ya aku bener2 bisa ngerasa seperti ini setiap hari? Tidak hanya 1 minggu ini. Semoga 6 bulan cepat berlalu hingga tiba saatnya aku ikut suamiku, dan kami tak terpisahkan lagi. I love you!!! Jam stengah 11an kami mencegat taxi di depan McD Thanmrin menuju Kreo.

Kencan hari ini selesai...Tidur nyenyak dalam usapan lembut dan peluk cinta
.....

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails