Thursday, May 04, 2006

Sahabatku

Malam ini janjian kopdar ma Puti and Reno....tumben mereka mau juga ke Plangi...secara selama ini selalu aja kita ngumpul di TA.
Jam stengah 7 aku baru bisa sampai di Smanggi, buru2 menemui 2 sahabat kuliahku itu. Masih Putih dan Reno yang sama, cuek penuh tawa ceria dan antusias bertukar cerita. Topiknya gak lain dari mulai gosip temen2 kuliah kita yang kian pudar dari peredaran hingga masalah pekerjaan. Oya Puti lagi jobless krn ada perampingan karyawan di majalah Gatra tempat dia bekerja selama lebih dari 2 thn ini, pantesan ngajak study tour ke Singapore.....mauuuuu!! Lanjut masalah masa depan gw pindah ke Ibukota Sulawesi Utara itu mengikuti suamiku tercinta dan rencana wirausaha. Serta rencana memperkenal Corel Draw kepada Puti-Reno...kali2 aja someday mereka bisa jadi kandidat menggantikan aku di RND.
Waktu berlalu sangat cepat, gak sadar nasi goreng cakalang masakan Manado dalam porsi sangat besar yang aku pesan tandas bersama..hehehehe.... Kami ber-5 ( +Faisal, suami Reno dan Ardy, pacar Puti) sempat mampir ke Inul Fista Karaoke nanya2 rate untuk karaoke lalu akhirnya berpisah dan pulang. Santai dan menyenangkan. Aku ingin kita tetap akrab sampai kapan pun tidak perduli jarak yang nanti akan memisahkan kita.

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails