Wednesday, May 10, 2006

Hobby Baru

Kmarin aku gak mood...kata temen seh kudu refreshing...nonton, baca buku atau window shopping. Wah aku bilang, moodku bakal balik kalo dah pules tidur...terutama tidur siang hehehhee.. Belakangan ini kayaknya aku dah jarang sekali baca buku/novel. Beli seh beli tapi banyak yang belum habis terbaca.
Waktu pulang kerja lebih banyak terpakai untuk blanja di supermarket dan masak... iya, masak.... hanya sekedar bikin makan malam biasa atau nyoba resep baru dan terakhir nyoba2 bikin cemilan. Dari yang namanya roti goreng, Pancake, Poportjes atau Dorayaki, kue cubit, Dim Sum sampe Bala2 atau Bakwan...hehehe... Kebetulan si Ipa lagi nginep jadi seneng aja ada yang menilai masakanku. Semalam aku iseng bikin Betterbellen.... sejenis kroket yang terdiri dari campuran susu, ayam/daging cindang, keju dan terigu serta bumbu2 standart....tapi rasanyaaaaa.........yammy...bikin lidah bergoyang dan hati senang karena ternyata laris manis (walau testernya cuman si Ipa dan Tari).
Aku janji seh untuk ngirim kue2 percobaanku tuk temen, tapi kok ya belom PD karena bentuknya yang masih penyok2...hehehe...harus banyak latihan neh :))
Aku seneng banget punya keberanian nyoba2 masak bgini.. bekal untuk memanjakan perut suamiku nanti hihihihihii.........

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails