Tuesday, April 04, 2006

wish all the best

Jam stengah 9 malam aku baru sampai rumah, sepi…gak ada mas Gku lagi…gak ada asap rokok… gak ada Supra…gak bikin black coffee…gak ada kecupan…gak ada tawanya…gak ada yang usilin aku lagi. He might be in flight to Manado by Lion JT 772. Penerbangan yang seharusnya take off jam 6.40 tapi sempat delay 1 jam tanpa alasan jelas. I will miss him so much….always miss him every day and time we far apart.
Weekend yang menyenangkan.. Dengan tujuan interview di sebuah perusahaan distributor farmasi saingan *_^ hari Senin dan Selasa, mas datang sejak hari Sabtu siang jadi kita bisa menghabiskan weekend bersama, ikut misa berdampingan….menyanyi Kyrie bersama … aku selalu terharu tiap kali berdoa bersama …. Special moment between us and GOD.
Malam ini kami sendiri2 lagi…aku di Jakarta dan mas di Manado….berusaha bertahan dalam jarak dan waktu….i wish 2006 going faster and past by… sehingga rencana kami untuk hidup bersama cepat terwujud. Kami juga mengharapkan kabar baik dari MPI, perusahaan mas menjalani interview serius dalam 2 hari ini. Rencana Tuhan siapa yang tau….yang pasti semua terbaik untuk kami ber-2.

Tetap semangat n sukses selalu ya, mas! Jangan nakal dan tetep kangen akyuuu…hehehehee
!

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails