Monday, April 17, 2006

Yes, he got it!


Puji Tuhan,
Dengan bekal ilmu KaCab MUP Manado yang didapet sejak Juni 2005, akhirnya membuahkan hasil. Hari ini mas dapet posisi di MPI.. amin... amin amin.. YES, HE GOT IT!!! Ternyata proses belajar yang mengharuskan kita menjalani hubungan jarak jauh selama 9 bulan 27 hari ini terbayarkan. Yeepee!!!! Aku bangga pada suamiku. Aku bersyukur TUhan begitu baik membuka kesempatan emas untuk mas dan aku tentunya. Terima kasih Tuhan!

Nego dan segala kesepakatan dengan MPI sudah deal, tinggal penandatanganan surat tugas dan training di Jakarta sebalum mas masuk office baru. Lalu pengunduran diri mas dari MUP serta beres2 meninggalkan jerih payah yg telah di bangun mas selama ini. Next is the biggest thing, mulai lagi membangun MPI dari nol. Tapi aku percaya Tuhan mengasihi kami dan akan menuntun mas Gku untuk menjadi pemimpin yang baik adil dan bijaksana, seperti saat pertama kali dia menyusun MUP dari minus hingga bisa seperti sekarang. Semua jerih payah akan terbayarkan dengan rasa puas dan ucap syukur.

Aku sendiri harus mempersiapkan diri untuk ikut suamiku...dan sejak hari ini tekadku makin mantap, aku akan alih profesi sebagi istri funky merangkap personal assistent/bendahara rumah tangga/pendamping setia dan kelak mami dari anak2 kami berdua. Kalau Tuhan mengizinkan aku akan mulai mengembangkan hobby2 lamaku untuk mengisi waktu dan jadi sambilan usaha kecil2an.... wah baru kali ini aku bisa membayangkan indahnya jadi ibu rumah tangga... hehehhee.... banyak waktu untuk mengabdi pada suamiku tercinta. Kalo bosen di rumah bisa jalan ke pantai, nyoba resep baru, kursus ini itu, nyalon ato ke spa, dan bisa vacation sesuka hati hehehhee.... kalo ada waktu bisa susdar ke Jakarta sama ibu2 FMB hehehe....Gak perlu lagi ngoyo cari uang jajan sendiri tapi harus bisa jadi bendahara rumah tangga yang handal bagi keluarga kecil kita.

Semoga harapan ini menjadi nyata.
Semoga kami bisa melewati hari2 baru nanti di Manado dengan penuh cinta.
Semoga apa yang kami dapat menjadi berkat bagi keluarga kecil kita, keluarga besar dan orang sekitar.
Semoga diberi kesehatan dan umur panjang, hingga kita masih berjumpa lagi dengan keluarga dan teman lama.

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails