Thursday, April 27, 2006

Spv kurang kerjaan

Setelah percakapanku dengan bang Najib tempo hari soal kinerja Pak Spv yang satu itu, beberapa hari ini aku perhatiin si bapak Spv kerjanya cuman mantengin MS Word atau Outlook atau keliling2 jadi mandor dan ikut nimbrung kalo orang ngobrrol...hehehhe....emang bener, dia gak punya kerjaan!!!!. Anak buah sebanyak itu tapi megang gambar pun dia gak. Beda sama aku dan JB yang masih direpotkan dengan project2 design masing.
It is not my problem kalo Pak Spv memang gak megang gambar, toh tugas kami bertiga kan memang mensupervise anak buah masing2. Tapi yang bikin aku jadi BT lantaran dia suka sok ikut campur dan dibelakangku selalu menyalahkan team Graphic-Product designer. Padahal kalau dia gentleman, seharusnya bilang aja di meeting....dihadapan boss, mengenai kekurangan kita. HUUUUuuuuu... pengecut!
Senangnya aku punya spy/mata2 untuk setiap obrolan dan uneg2 pak Spv., jadi aku tau deh ternyata orangnya seperti itu. Suka lempar batu sembunyi tangan. Mencari kambing hitam atas kelalaiannya sendiri. Lucunya lagi, soal salary dia selalu complaining, even what he got already BIG....dan tak pernah malu menyebut nominal yang dia dapat setiap bulannya. Wah mo pamer ya sama kroco2 disini??? .... kalo dibanding ma kerjanya yang aku perhatikan belakangan ini...seharusnya seh dia gak bisa dapet segitu ... hehehhee.... larak-lirik, terkantuk2 depan compi, jalan2 lenggang kangkung dan ngobrooool aja masa dapet paling gede seh? hihihihi....kok jadi aku yang sewot....hahahhaa....nggak kok! Aku sudah cukup bersyukur untuk apa yang kudapat sekarang, karena semua kan berdasarkan kinerjaku... malas dapet sedikit. rajin dapet lebih. itu aja, kayak prinsip kerja orang China....kalau dapet kecil berarti dia harus kerja extra keras. gak kayak di Indonesia, dapet kecil malah bermalas2an dan complain. hehehe......
TETAP SEMANGAAAAAT!!!!!

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails