Monday, April 17, 2006

Weekend PASKAH

YUHUUUUUUUU..... cerita weekendku... Kamis malem kjebak macet gara2 hujan ...hiks...kagak misa Kamis Putih deh!

Jumat pagi belom mandi dah jalan2 ma mertuak ke komplek syebelah makan lontong sayur pinggir jalan hahahaha (sikat gigi n bedakan aja)...trus lanjut liat2 perumahan Galaxy (buat ipar)...pulangnya belanjak bulanan deh...akhirnya iseng gw beli kelapa muda buat adonan Dorayaki...sampe rumah praktek...endaaaaang...yammy! eh tapi jadinya bukan kue Dorayaki tapi Doraemon...hahahhaa...abis rasa Dorayaki tapi bentukknya mirip Poporcese... Di booking mertuak bikin lagi untuk arisan bulan Juni (aiiyah...masih lama gitu loh! Tapi seneng juga karena rasanya cocok ma beliau) Siangnya Gereja b-2 mpe sore... sebelum tidur biasaaa....ngladenin mertuak ngobrol sampe tengah malam....

Sabtu nganter mertuak lagi beli obat di Glodok...sekalian gw beli vitamin (yeepeee...klaim kantor suami)...mampir makan di Blok M...ksian mertuakku keder secara dah lama banget gak ke Blok M....jadi ya manjain beliau deh! Berharap ktemu dadakan ma Teh Aning seh tapi kok gak ada ya...hahahhaa... Pulangnya ke kontrakan gw di Kreo...gw mandi juga secara AC mobil kagak nampol jadi kburu kringedan. Sempet mampir beli taneman "Euthopia" ...lagi booming tuh kayaknya dikalangin pencinta tanaman seperti mertuaku. Dari situ seh rencananya nganter mertuak ngunjungi teman2 lamanya di Meruya....e e eeeeh...mobilnya masalah tengah jalan...hiks...kagak ngerti deh mbenerinnya...akhirnya nongkrong di pondokan penjual buah pinggir jalan sambil ngemil jeruk nungguin Bokap dan montir langganan dateng dari Bekasi... buseeeeet!!! ...Jam 7.30 baru mereka sampe, jam 8 kelar benerin mobil...jam 9 malam kita baru kelar makan ayam bakar pinggir jalan ...sampe Bekasi konfoi jam 11malem tiba di rumah...tidur jam stengah 1 malem karena (biasa) ngeladenin mertuaku yang rada2 panik ma tuh mobil.... (sempet mogok lagi di keluaran tol Jati Bening...untung kita tukeran mobil, yang itu dibawa bokap dan para montir hehehehe...bermasalah banget seh!)

Minggu males banguuuuun....gimana kagak, kaki pegel2 bawa mobil seharian dari pagi sampe maleeem.... yang ada gw terseok2 berangkat juga ke Gereja pagi karena dapet tugas ngawasin misa anak2....bujug deh anak2nya rame pisan...ada yang hiperaktif, manja glendotan muluk, ada yang nanyaaaak mulu sepanjang misa "K, telornya diumpetin dimana seh?" (syenangnya masih dipanggil Kakak ma mereka hehehehe...awet muda)... berharap ntar kalo punya anak bisa dibilangin deh buat duduk tenang kalo di Gereja. Pulangnya dapet bingkisan PASKAH juga 2 bungkus gede hehehe....tapi kagak ada telornya (harus nyari saingan ma anak2 di lapangan...ih malees!).... Oya mampir pasar Kranji beli cetakan kue buat di kontrakan.... 15ribu dapet cetakan yang ceper + alat penyungkil untuk ngebalikknya. Sore balik ke Kreo.... sampe kontrakan dah cape karena sempet muter2 Metropolitan Mall liat yang Sale! hehehee (sempet2nya)..... untung disangu bakso buatan mertuak jadi kagak mikir makan malam lagi n dasar iseeeeng, sempet bikin Dorayaki lagi sambil nunggu telpun suamik....tapi jadinya malah kue Doraemon...hahahha.... yammy!!!! tadi pagi bangun ksiangan, langsung mandi dan bawa bekel Doraemon untuk sarapan di jemputan.

Yang pasti liburan ini cukup berkesan karena PASKAH....walau sendiri gak sama suami. Trrus mayan dapet elmu bikin panganan baru :)) ..... kalo tidak ada aral melintang, aku bikinin buat susdar nanti deh!

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails