Friday, April 21, 2006

inspeksi boss besar

wah pagi ini aku dah kayak kebakaran jenggot aja neh karena kesiangan saat keluar rumah. Mana si supir angkot bawa mobilnya santai banget...masa naikin kaki kiri ke atas duduk ala warteg. GUBRAG! aku dah melirik jam dan berdecak2 sebal...berharap si supir nyadar atas perlakuannya dan segera menginjak gas.
Aku takut terlambat dan ngeri ditinggal jemputan karena hari ini jadwalnya boss2 besar datang berkunjung ke factory. Dan karena boss tinggiku lagi cuti honeymoon kali tuh, jadi dia mempercayaiku untuk jadi guide saat para petinggi MLeisure bertandang di RND....huaaaa.... ngomong apa ya? pake apa ya? senyumnya gmana neh? ntar pamer game itu...ini...anuu...akh kok gw panik sndiri seh :P
Well, akhirnya dengan costum 'designer' (apalagi ini kan Jumat bebas berexpresi) jadi aku coba santai dan menghilangkan pikiran macem2....berharap opa2 (julukanku tuk si owner yg dah toku mirip st.clause itu) gak banyak tanya...jadi aku pun juga gak banyak jawab hehehhe.... lagian ini kan bukan ujian, niat mereka kan hanya untuk memperkenalkan factory pada new CEO. hhhhmmm...semoga lancar dan gak malu2in. Lagi pula semua design yang mo dipamerkan dah siap dan cukup memuaskan.
jadi inget boss tinggiku itu dulu suka keringedan stress gitu kalo ngadep mereka, mungkin hal seperti ini yang dia rasa saat di inspeksi boss besar :))

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails