Sunday, March 19, 2006

GOOD LUCK my sista'

Siang ini gw bersorak-sorai kegirangan. Secara dapet email dari adikku yang bunyinya ginih:

Sist,,,, Ipa di telpon dari sana. doa in berhasil yah...
Jam satu ipa mo di interview by phone.
Tau ga kak, company nya di singapore.
hehehehhehe... Mohon bantuan doanya
seneng banget.. Tuhan Yesus pasti bantu ipa pas interview.
Doa in berhasil yah kakak2...


Aku syeeeeneeeng banget, secara aku pengen liat adekku satu2nya itu bisa lebih mandiri. Baru Sabtu maren aku usulin supaya dia kost aja (biar tau syusahnya hidup ), ngerasain jauh dari Mami-Papi mungkin akan membuat dia menghargai jerih payahnya. Dipikir2 aku kok galak banget ya mikir untuk ngejauhin adekku dari nyokap - bokap? Tapi aku gak sejahat itu kok. Aku tau dia bisa survive!

Pekerjaannya sekarang sebagai Junior Secretary di sebuah hotel bintang 5 diamond (1 tingkat diatas bintang 5 biasa) yang sudah masuk tahun k-2, aku rasa sudah dititik jenuh, secara dia mengerjakan pekerjaan dari beberapa manager dan Seniornya sendiri. Jadi bisa dibayangkan gimana repotnya dia menangani semua permintaan boss2nya itu. Belum lagi ada seorang bos Jerman yang menurutnya gak tau tepat kalau menghibahkan pekerjaan, always in the last minute. Ya, namanya aja sekre, sist! Pasti akan selalu begitu.
Tapi aku juga selalu mencoba membuka matanya, karena selain pekerjaan yang menumpuk itu boss2 itu kan juga gak jarang ngasih hadiah2 kecil seperti tiket pertunjukkan gratooong. Dan ini mungkin gak akan didapat di tempat lain.

But, I pray for her! Semoga she get a new good position like she want to, be a senior / a real secretary (harapannya). GOOD LUCK!!!

Btw, pepesan kosong aja neh…kalo emang di SIN, gw jadi neh pelesir ke negri Singa itu… yeepee!

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails