Wednesday, March 15, 2006

Bali_5 Maret 2006_hari ke-4

Hari ini bangun pagi dengan setengah hati...pasalnya jam 2 siang ini kita harus pulang ke Jakarta dengan maskapai yang sama saat kami ke Bali, sedangkan mas kembali ke Manado dengan Lion Air penerbangan jam 8 malam. Karena sudah cukup lelah keliling 2 harian kemarin, jadi pagi ini kita putuskan mutar2 sekitar hotel, dan cari kaset Rindik. Gak taunya begitu tiba di perempatan Seminyak hujan rintik2 turun dan memaksa kami kembali ke hotel. Eh tepat di pertigaan Melasti dan Jl. Pantai kami mampir ke kios2 yang menjual kaos,kain dan pernik2. Mas membeli oleh2 untuk teman2 gang Trio Kwek2nya. Aku sebenarnya naksir patung Bali berbentuk sepasang cowo-cewe, tapi karena mikir bagasiku sudah cukup penuh, akhirnya aku simpan untuk kedatanganku berikutnya hehehhee....ngayal dateng lagi boleh donk!
Aku, mas dan ade meneruskan jalan kaki ke Legian, mencoba menemukan toko kaset, tapi gak ada dan kaki sudah semakin lelah. Berjalan sampai ke jalan tikus yang menghubungkan Legian dan hotel akhirnya kami kembali pulang. Oya sempat beli 2 pasang anting...harganya 2500/pasang. Aku beli warna hijau dan biru....anting kulit kerang, saat diterpa angin bunyinya sungguh enak didengar :))
Jam 11 kami kembali di hotel, dan langsung ke restaurant memesan makan siang. Tiba2 hujan turun sangat deras dan mengurungkan niat kami untuk kembali jalan2. Jam 12an seorang bapak menjemput kami, yang ternyata dipesan Papi untuk mengantar ke Airport Ngurah Rai. Disepanjang jalan kami membahas masalah RUU APP yang ditolak oleh Bali. Tepat ketika kami melewati sebuah pertokoan besar, mas kembali mengingatkan kaset Rindik. Si bapak mengantar kami ke sebuah pertokoan yang lebih kecil dan kami beli 2 kaset Rindik....aku senaaaaang banget. It would be complete my memmory of Bali.
Jam 1 siang kami semua sudah di Airport Ngurah Rai....sedih rasanya harus berpisah lagi dengan mas. Tapi apa boleh buat, penugasaannya di Manado belum selesai. Holiday ini jadi hadiah ulang tahunku yang termanis...walau dirayakan 2 hari sebelum waktunya.
Terima kasih cintaku untuk kasihmu. Shall we meet again at Kuta??? I love you!
Sampai di rumah gak puas2nya melihat foto2 di Bali....menyenangkan! Kita ke sana lagi someday!

1 comment:

Di ^_^ said...

Hi Mild,
Thanks for the comment. Aku gak pernah bosen ke Bali...baru 2x memang, tapi actualy aku ada rencana kembali ke Bali dengan teman dan adikku pas libur Agustus (lumayan tuh dari 17-21). Tapi ternyata itu hi-season...jadi mungkin di undur lagi. Eh kamu tau tempat2 yang murah tapi bagus gak untuk kita nginep?
Bali is a paradise for me. Gak pernah boseeeen....sayang sekarang sepi sejak Bom Bali 2 itu. Semoga Bali bangkit dan maju lagi, dan aku banyak rejeki biar sering2 melancong ke Pulau Bali :D

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails