Monday, March 17, 2008

Diagnosa Dokter Kandungan (1)

Tanggal 4 Maret lalu diramalkan kalo Prothyra yang diresepkan dokter habis, maka aku akan mens...paling lama 5 hari setelah 10 butir obat hormon itu habis. Nyatanya 'si tamu' tak kunjung datang. Dua kali ke dokter kandungan terdekat...dua kali pula test urine di lab sebelah klinik tempat dokter praktek hasilnya masih saja negatif. Hari ini genap 2 bulan aku gak menstruasi...panik juga karena kok testpack juga menunjukkan tanda negatif.
Pulang dari kantor tiba2 ada gejala2 flek...huaaa...apa ya ini? Wanita hamil muda pun sering flek, jadi langsunglah aku arrange pemeriksaan ke dokter. Di USG terlihat suatu 'massa' katanya sejenis kista yang tak berbahaya. huaaa masa iya? pusing juga menerjemahkan gambar hitam putih pada layar USG.
Gak yakin dengan diagnosa dokter Suhermawan, aku dan mas hanya melunasi biaya pemeriksaan/konsul ...kami gak mo tebus obatnya karena lagi2 aku diberi obat penghenti pendarahan sejenis, primolute N. Lagian apotiknya penuh banget...males antri, biar besok aja.. toh obatnya tidak harus diminum malam ini juga.
Yang lebih membingungkan si dokter terus bertanya pada mas, apa saja yang dokter Herman katakan??? looooh???? Kami putuskan besok ke RSPC, dokter Waluyo Turatma for 3rd opinion. Mudah2an hasilnya bagus.

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails