Tuesday, March 18, 2008

Diagnosa Dokter Kandungan (2)

1Pagi ini aku gak ngantor, harus ke RS Puri Cinere menemui dokter Waluyo Turatmo, obgyn. Kubutuh 3rd opinion mengenai miom/kista yang didiagnosa dr.dedy Suhermawan dan dr.Herman kemarin malam.
Puji Tuhan, setelah mengantri sekian lama, akhirnya aku masuk juga ke ruang dokter. Sudah lama juga ya gak konsultasi dengan beliau. Kuterangkan seluruh kronologi, diagnosa 2 dokter, dan obat2an yang kukonsumsi atas rekomendasi mereka. Langsung dr. Wal meminta aku berbaring di tempat tidur untuk di usg. well, there is nothing in my womb... bersih!!!!! Opa Wal, begitu biasa aku dan mas menjulukinya, bilang bahwa diagnosa yang mereka berikan salah.... obatnyapun salah, itulah sebabnya kau gak mens selama 2 bulan kemarin. Obat seperti Prothyra dan Primolute itu memang menghentikan pendarahan, bahkan mencegah menstruasi....biasa diberikan bagi wanita yang akan menjalani ibadah naik haji.... haaaaaaa....
But it's ok karena sekarang sudah mens, jadi aku diberi lagi obat penyubur dan harus kembali tgl 28 Maret 2008 malam untuk di usg-trans vaginal, guna mengecek keberadaan juga ukuran ovumku.
We gonna start the new baby program again! Syukurku panjatkan tiada henti....rahimku sehat. Terima kasih Tuhan.....yeepee!!!

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails