Monday, July 10, 2006

Tujuh Ribu Lima Ratus

Masing2 kami menenteng plastik2 blanjaan dari pasar. Kain2 brokat, perhiasan, kue2, cd sampai jambu air yang hanya Rp 3000 per kilogramnya. Puas banget belanja barang2 bagus tapi harga murah meriah di Pasar Baru Bekasi. Rencananya aku dan Mami mau buat kebaya untuk pesta pernikahan sepupuku next month, makanya kami keliling panas2an siang bolong di pasar nyari brokat yang cocok dengan kain batik yang kami punya. Ade beli CD dan anting2 kecil.

Dekat tempat parkir, aku lihat earphone digelar bersama beberapa mini radio dengan harga tertulis di papan 15.000/2pcs. Hmmm... iseng aku berjongkok dan pilih2 earphone merek2 terkenal dengan kemasan yang gak kalah keren dengan aslinya ^_^.... sepasang earphone warna biru dan mini radio pocket aku bayar lima belas ribu. Ternyata saat di test di rumah suaranya bagus juga.... ini sekarang aku lagi denger album terbaru Dewa pake earphone yang kemarin aku beli di emperan hahahhaa..... temen2 pikir aku beli lagi aseli dengan harga mahal (soalnya yang biasa aku pakai kan aseli beli di toko kaset di supermall), saat aku bilang harganya tujuh ribu lima ratus mereka gak percaya....hahhahaa..... setelah aku ceritain baru deh mereka pada minta titip beliin. Wah, kapan aku ke pasar Bekasi lagi ya?? gak janjiiii deh! Aku rasa gak semua barang di emperan itu bener, mungkin aku termasuk yang lucky dapet barang lumayan bagus dengan harga super murah secara kebetulan. hehehehe...

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails