Friday, July 07, 2006

hitam2 = berduka?

Saat bercermin pagi tadi sebelum berangkat kerja aku sempat bergumam, kenapa pakai hitam2? Siapa yang berduka? Well, gak ada larangan berpakaian serba hitam, toh keren dan elegan juga. Buktinya si boss tinggi tumben2nya memuji aku terlihat keren banget weekend ini (akh ada maunya pasti, mo kasih kerjaan lagi ya bos!)

Tapi ternyata siang ini aku jadi uring2an... mudah sedih dan tersinggung. Layaknya sedang berduka ktika seorang teman mengabarkan keguguran kandungannya kemarin malam, aku jadi mellow... membayangkan pedihnya gagal menjaga si jabang bayi. Gak ngerti deh, kenapa aku yang merasa penuh penyesalan sementara temanku sudah beraktifitas normally. Mungkin pengaruh mo M kali ya jadi mellow geneh. Tadi aja si anak buah cerewet ngeluh terang2an soal kerjaan bikin aku mendidih pengen ngamuk (dalam hati). Weleeeeh! Think i need facation! huahahahahhaa..... nonton bioskop kali ya! Mantengin and ngeces liat Superman kayaknya bisa menghibur pedihku. huaaaa.....jadi mo nangis gak jelas geneh seh '_'

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails