Saturday, July 29, 2006

Kura-kura Ninja

Tumben2an Mami telpon bilang katanya ada di Ratu Plz ma Papi dan Ade, jadi aku gak perlu pulang naik bis ke Bekasi, janjian di Ratu aja.... ada apa ya? beli laptop baru kah???
Sampai di halte ratu Plz aku cepat2 turun, agak repot juga bawa2 buntelan seprey kotor untuk di cuci'in Mami hehehe... Niat pengen beli otak2 di halte malah gak jadi karena langsung seneeeeng banget liat penjual kura2... lucu2nya mereka berenang dalam akuarium...kata abang sepasang ^_^.. tawar sana sini akhirnya dapet 32ribu bonus makanannya sekalian. Wuiiiiiiih..... keinginanku punya kura2 terkabul juga, ku pilih sepasang yang paling lincah dan tutup akuarium kuning biar lebih ceria. Pesan abang penjual, airnya jangan sampai terlalu kotor.
Sepanjang perjalanan pulang, aku dan mas diskusi pemberian nama mereka... hehehe.. yang paling aktif mas beri nama Cikal dan akhirnya setelah mentok gak dapet nama untuk yang lebih gendut dan terang itu, ku panggil Genduu..... hahahhaa....
Sampai rumah aku ganti air dan kuberi makan.... ya ampyuuuun lahap dan senang sekali mereka berdiri di pinggir akuarium seperti kura-kura Ninja aja hahaha.... dan ternyata dulu kura-kura lamban dan malas, pikirku salah, sepasang kura2 kecil ini lincaaaah bangeeeet! berlarian dari tanganku dan gak mau diam. Akhirnya setelah kututup keliling akuarium dengan kertas barulah mereka diam dan tertidur... uuuuu.... lucunya mereka!

2 comments:

Anonymous said...

Very cool design! Useful information. Go on! » »

Anonymous said...

Excellent, love it! » » »

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails