Wednesday, August 31, 2005

Office Attack


office attack

31 oktober 2005...
perkiraan sampe Manado jam makan siang, eh gak taunya landing lebih pagi jam 10an waktu Manado. Karena penerbangan pagi 06.00 direct jadi perjalanan yang biasa ditempuh 4 jam jadi 3 jam saja. Ih gak nyangka gw nginjek airport Samratulangi juga akhirnya.... karena gak sempet ngabarin suami (pikir tadi sms pas transit di Denpasar ato Makasar) akhirnya kepaksa nunggu di lobi airport. Planga-plongo ditawarin taxi ma om2 Manado, suami tiba juga!!!! Ihikss..hiks.. terharuuuu....kangen deh rasanya pengen langsung nemplok dan menghujaninya dengan sejuta kecupan, tapi malu sama orang banyak. Jadi di tahan2 sampe di parkiran hehehehe...sensoooorrrsss.....
Ternyata Manado panas kwa' ! (kwa itu kayak penggalan kata tak bermakna yang biasa di sebut diakhir kalimat) dan jarak kota Manado ke airport tuh lumayan loh....jadi takjub juga kok mas Gku bisa menempuh nya dalam waktu kurang lebih 30 menit saja. "Pasti mas ngebut ya!" todong aku ke pak supir yang sedang asik ngegas... Tambah satu takjub lagi, suamiku akhirnya bisa lancar bawa mobil biasa.... kalo di Jakarta dia paling gak PD di suruh bawa mobil bokap yang bukan matic...manja! Di sini dia terpaksa harus bisa bawa mobil sendiri kemana-mana karena dapet mobil kantor tapi tanpa supir kantor. Yepee! suamiku dah jago! Nanti kalo pulang Jakarta aku bebas tugas gak perlu bawa mobil lagi :))
HAri pertama di Manado, gw kpaksa nemenin clossing...yaaaah, tau gitu kan datengnya di undur 1 hari aja ya. Tapi tak apalah...nemenin kepala cabang di kantor barunya, kan jarang2 neh. Gak nyangka biasanya mas seruangan rame2 sedepatemen Audit..yang compinya paro-parohan...sekarang semua fasilitas lengkap dalam satu ruang tersendiri dilengkapi toilet pribadi. Gak lux seh, tapi cukup puas donk jadi pemimpin.

Sambil ngasoh di sofa akibat jetleg, aku sibuk dikenalkan pada anak buah mas, relasi2 yang lagi namu dan semua yang mampir ruang pa boss deh. Capek juga tapi jadi ibu boss harus ramah2 dan ja'im...syusaah amat ngadepin orang daerah...kalo ada gw, mereka pasti lewat sambil nunduk2 hormat gitu...jadi gak enak ati deh :))
Intinya...hari ini aku seneeeeen banget...tiba di Manado dengan selamat, ktemu suami dan menikmati jadi ibu boss :))

besok jadwalnya tamasya keliling Manado....Bunaken, Tangkokow, Tomohon, Tondano trus mana lagi yaa... oiya, nyobain paniki (kelelawar) trus bubur manado, trus...trus...trus.... hahahahhaaa.....

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails