Tuesday, August 23, 2005

ATM lagi - ATM lagi...

Ini penyakit kok muncul lagi ya... lupa ngambil kartu ATM.
Jumat, 19 Agustus 2005...sekitar pukul 18.30 malam gw dah sampe di pertokoan Jamson's Srengseng mo antri ATM... loh kok, di dompet gak ada kartu silver BCA-ku ya... Oo!!! GAwat, raib kemana tu kartu! Inget2 dalam panik, gw mungkin gak ya meninggalkannya sembrono dalam tas yang berantakan, atau mungkin gak ketinggalan pas shopping di mana gitu ato pas ambil duit di mana ya!!!???....Yang pasti gw gak nemuin kartu itu dan cepet2 pulang dengan wajah panik, deg2an, kesal, takut dan kerongkongan panas. Nyetop angkot cepat2 dan begitu turun di jalan masuk rumah langsung mengambil langkah seribu.... pengen buru2 nyari kali2 ktinggalan di rumah... beli pulsa kalo memang kartunya raib ... telpon Hallo BCA dan konvirmasi ma temen bahwa gak bisa bayar tiket pesawat hingga hari senin. Bener aja, sudah sibuk mencari, kartu itu gak ktemu. cepet2 menjalankan plan berikut dan selamat....kartu belum terpakai dari saat hilang senin 15 Agustus dengan penarikan terakhir sejumlah sekian rupiah. Astaga..... 4 hari kartu itu ilang gak tau juntrungannya dimana??!! Untung gak raib semua jerih payah yang terkumpul.

Minggu, cepat2 lapor polisi. Senin ngantor siang karena mengurus semua keperluan di BCA Bekasi ... semua beres! dan gw bisa tenang kembali... hampir sedih gak jadi ke MAnado Joo...!!! hehehehe...

GImana ya kalo suka lupa kartu ATM melulu... ini sudah kasus ke-3 hilang dan ke-2 di blokir dan ganti kartu. Semoga gak kejadian lagi yang ke-4...bisa2 dapet piring gw hehehehee.... Mungkin gw gak perlu nyimpen uang banyak2 di ATM, jadi kalo ilang gw gak panik2 amat. Ato kartunya di rante aja ya hahahahaha..... minum obat penyubur ingatan aja kaleee.... heheheehee.. Thank GOD semua beres!

No comments:

Related Posts with Thumbnails
Related Posts with Thumbnails